Selasa, 29 November 2016

Harga Vivo Xplay 6 Terbaru Spesifikasi Layar Lengkung

Harga Vivo Xplay 6 Terbaru Spesifikasi Layar Lengkung - Penjual Vivo sudah meluncurkan produk terakhir yang bakal bersaing dengan pemasok dari merek lain semacam Samsung Galaxy S7 Ujung serta Xiaomi Mi Catatan 2. Ini bukan di lapangan pada tandu Vivo Xplay 6 dilipat tampilan kedua tutorial yang mirip dengan pendahulunya Xplay 5. dengan ukuran 5.46-inch layar serta tipe layar super AMOLED sangat jelas nilai layar. Tampilan serta pemakaian bahan, besi padat kuat, tapi cahaya juga memberikan kesan positif pada tubuh facet.

Vivo Xplay 6 tak dibekali dengan memori eksternal, tetapi pemakai tak butuh khawatir sebab kapasitas memori internal yang dimasukkan tegas in vivo Xplay 6 sangat besar sampai 128 GB. Ini juga didukung oleh RAM dieja dengan 6GB RAM serta chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon yang lebih 820 dalam kinerja dari Vivo Xplay 6 tak bisa dibantah, fitur device kelas premium yang memfasilitasi serta memberikan keasikan saat dipakai oleh tahap dari siapa pun.
Salah satu keuntungan lain yang ada dalam seri Vivo Xplay 6 di kamera. Tak semacam pendahulunya, Live X memainkan lima elit yang hanya pelaksanaan kamera 8 megapiksel di tahap depan. Vivo Xplay 6 mempunyai kapasitas 16 MP lensa kamera. lensa tertentu jarang ditemukan di vendor device lainnya. Adapun kamera mutlak dibekali dengan dua lensa 12-megapixel ditambah 5 MP. Kamera dibekali dengan LED flash serta deteksi fase kegunaan autofocus dalam kesimpulan mebidik ditutupi hanya 0,3 detik.

Tertanam jaringan 4G LTE bakal memberikan kelancaran saat bermain alias bekerja di dunia bisnis. Jadi, pemakai tak butuh khawatir dalam faktor sudut jaringan. Fitur yang tak kalah hebat merupakan sidik jari, fitur keamanan yang ditemukan pada device, mempunyai mudah dipakai, sebab hanya dengan menempatkan sidik jari pemegangnya. Fitur ini berkegunaan untuk software yang mempunyai software penting di device serta hanya bisa dibuka dengan sidik jari pemilik device, pasti saja, yakin. Sekarang, untuk info lebih lanjut, menonton ulasan untuk info lebih lanjut tentang spesifikasi serta harga Vivo Xplay 6.

Dengan warna emas, pemakai Rose Gold bisa memilih varian warna favorit kedua. Device ini mempunyai tubuh fisik ramping dengan ketebalan 8,4 mm serta berat 178 gram serta ukuran layar 5.46 inci.Yang terkesan lebih elegan merupakan kanan serta kiri dari layar yang tampaknya membungkuk jadi premium kesan menamabah. Dalam sudut tubuh dengan pemakaian semua bahan besi memberikan kesan yang kuat tetapi ringan ketika genggam. Tidak hanya itu, tipe layar yang dipakai tipe pesawat layar Super AMOLED ketajaman yang mencapai dimensi sampai 1440 x 2560 piksel.

Harga Vivo Xplay 6, Harga Hp Vivo Xplay 6, Hp Vivo Xplay 6, Harga Vivo Xplay 6 Terbaru, Spek Vivo Xplay 6, Spesifikasi Vivo Xplay 6, Fitur Vivo Xplay 6, Kelebihan Vivo Xplay 6, Gambar Vivo Xplay 6, Vivo Xplay 6

Selengkapnya Harga Vivo Xplay 6 Terbaru Spesifikasi Layar Lengkung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar