Sabtu, 05 November 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On8 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On8 Terbaru - Pemakaian teknologi Super Amoled bakal menambah ketajaman serta kejernihan layar Galaxy On8, jadi pemakai Galaxy On8 lebih enjoy saat bermain game alias melihat film. Tidak hanya itu, device ini sudah mengadpilihan bingkai besi yang diyakini dibangun dari proses pemotongan berlian. ukuran mempunyai panjang 151,7 mm, lebar 76 mm, ketebalan 7,8 mm serta bobot kurang lebih 169 gram. Tampilannya terkesan sangat premium, jadi wajar bahwa harga Samsung Galaxy On8 harga yang lebih mahal.

Harga melebihi 2 juta, serta itu dimasukkan chipset Exynos 7870 Octa Octa dikombinasikan dengan prosesor 1,6 GHz serta Mali-Core GPU T720MP2. Tidak hanya itu, juga terdapat dengan kapasitas 3GB RAM serta 16GB kapasitas penyimpanan internal. Apabila media penyimpanan tak cukup, Samsung menyediakan slot memori eksternal yang bisa dipakai untuk meng-host file besar pada MicroSD Anda. Kemudian ada sistem operasi serta baterai berukuran 3300 mAh Android Marshmallow.
Octa Exynos 7870 chipset pemakai membikin perlawanan lebih awet dari baterai, jadi kawan saya bisa mempercayakan ketika dipakai untuk mengambil gambar selfie. Tidak hanya itu, device ini dibekali dengan kamera selesaiolusi 13 megapiksel dengan aperture f / 1.9 wide. Tidak hanya itu, ada juga fitur autofocus serta LED flash. Kemudian ke depan, itu memberikan resolusi 5 megapixel untuk memenuhi keperluan narsis serta pemakai jalan masuk video call Galaxy On8.

Menurut gsmarena.com, depan sudah menyediakan fitur LED flash untuk mengoptimalkan pencahayaan selfie saat mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah. Samsung merupakan rilis menyukai device dengan kamera depan LED fitur flash. Sebab karakteristik ini bakal memainkan peran penting dalam performa gambargrafi Galaxy On8. Tidak hanya itu, device ini juga dibekali dengan performa untuk merekam video Full HD 1080p pada 30 fps, serta berbagai fitur gambar terpasang di kamera app Galaxy On8.

Konektivitas device ini dibekali dengan 4G LTE serta fitur Dual Sim. Tak disebutkan KALI fitur, tetapi Samsung Galaxy On8 sudah dibekali dengan Wi-Fi, NFC, Bluetooth, GPS, serta port microUSB 2.0. konektivitas lumayan komprehensif. Tidak hanya itu, device ini juga mempunyai sensor fingeprint, serta berbagai manfaat pendukung untuk mempermudah kegiatan mereka, semacam S-Bike, serta data tabungan Ultra. Kemudian harga seharusnya berapakan dari Samsung Galaxy On8?

Device pertama dijual di India pada 2 Oktober 2016. perilis Sayangnya tak diketahui skala serta harga Samsung Galaxy On8 di Indonesia. Kita berharap bahwa harga tak jauh tak sama dari harga Samsung Galaxy On8 di India INR 15.990 harga ($ 240). Apabila harga rupiahkan dari device sudah mencapai Rp. 3,1 juta orang. Meskipun lumayan untuk mengosongkan tas, tapi device ini memperkenalkan tampilan premium yang mencakup menyerang track dapur mampu. Berminat membeli?

Harga Samsung Galaxy On8, Harga Samsung Galaxy On8 Terbaru, Harga Hp Samsung Galaxy On8, Hp Samsung Galaxy On8, Spesifikasi Samsung Galaxy On8, Spek Samsung Galaxy On8, Samsung Galaxy On8

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On8 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar