Minggu, 13 November 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Samsung merilis produk terbaru di Indonesia, kali ini seri J bahwa kapal baru dari Samsung adalah untuk bersaing di kelas menengah. Smartphone Samsung Galaxy J7 judul ini, yang sektor Fotografi sebagai keunggulan utama, karena bagian-bagian yang tidak kamera resolusi tinggi yang mungkin telah mendukung penggunaan lampu LED berkedip di depan dan belakang. Hal ini dapat dilakukan Galaxy J7 adalah ponsel pintar pengambilan gambar selfie khusus.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 tidak terbatas pada sektor kamera, karena ada pekerjaan dapur dengan energi yang lebih tinggi dari kelas smartphone rata-rata. Menariknya, sudah diterima ponsel ini menyediakan 64-bit prosesor Exynos Ram kapasitas besar dari 1,5 GB dengan kekuatan. penggemar Samsung di Indonesia pasti tertarik untuk melihat ponsel ini nilai pasar dan rincian lebih lanjut Apaa surplus Galaxy J7 adalah, mari kita lihat bersama-sama di review data teknis dan harga Samsung Galaxy J7.
Sebagai salah satu smartphone Samsung di kelas menengah, terutama harga Samsung Galaxy A7 akan terjangkau bagi masyarakat Indonesia juga. Namun, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED diagonal 5,5 inci dan resolusi HD (720 x 1280 piksel), sehingga penggemar Samsung berbagai konten multimedia dengan kualitas warna yang lebih kaya dan warna lebih alami bila digunakan untuk melihat dan menikmati pemutaran video. Namun sayangnya wilayah Samsung ini tidak lengkap dengan lapisan anti gores.

Penghapusan anti gores Gorilla Glass yang kita hadapi memiliki kekurangan pada Samsung Galaxy Galaxy A3 J7. Namun tidak demikian masahal, untuk fans yang membeli Samsung Galaxy J7 untuk itu ditutup dengan pelindung layar. Kemudian masalah terihat ada perbedaan antara Samsung Galaxy A5 dan Galaxy Y, ambil karena kedua bahan plastik kedua dirancang untuk memakai sangat tipis dengan ketebalan 7,5 mm dan berat 171 gram desain. Bagaimana hanya untuk ukurannya, rasio (152,2 x 78,7 x 7,5 mm).

Smartphone dengan bentang layar 5,5 inci, memiliki kinerja dapur pacu cepat dan responsif. Karena Exynos 7580 chipset dari Samsung. Kinerja teknologi 64-bit untuk mengoptimalkan chipset, Samsung memiliki 1,5 Ghz kecepatan proessor 8-core, dan dalam kombinasi dengan 1,5 GB Ram. ditinggalkan Adapun kinerja grafis GPU Mali-T720MP2 siap Fans Samsung dalam bermain game HD untuk merusak halus dan mulus.

penggemar Samsung yang membelinya, mendapatkan foto dan video dengan kualitas gambar yang jelas dan terang, tetapi telah terjadi, dengan minimal kondisi cayaha. Berada di bagian depan dan belakang disempatkan Samsung Galaxy A7 memiliki LED flash. Adapun kekuatan lensa di bagian belakang, klensa 13 Megapixel Lens Aperture F / 1.9 kamera belakang seperti Samsung Galaxy Note mengusung 5. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan autofocus dan dapat merekam video full-HD resolusi 1080p merekam video dengan kecepatan sampai dengan 30 frame per detik.

Harga Samsung Galaxy J7, harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Harga Hp Samsung Galaxy J7, Hp Samsung Galaxy J7, Spek Samsung Galaxy J7, Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Kelebihan Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J7

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar