Sabtu, 12 November 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru - Xiaomi meluncurkan dengan cara bersamaan tiga device baru yaitu Xiaomi redmi 4A, 04:04 redmi Perdana redmi. Seri antara tiga alam Xiaomi redmi mempunyai paling atas spesifik 4 Prime. Tentang tampilan untuk 4 redmi Perdana hampir mirip dengan perbedaan praktis redmi 4 LED flash dibalik. Dengan cara keseluruhan, device ini mempunyai dimensi 141,3 x 69,6 x 8,9 mm, yang sangat enjoy untuk dipakai dengan satu tangan. Tidak hanya itu, beratnya hanya 156 gram yang membikinnya cahaya di mana saja PAL mengambil.

Xiaomi 4 Pertama redmi mengangkat variasi warna yang elegan, yaitu, emas, kelabu gelap serta silver. Harga Xiaomi redmi 4 Prime dibanderol $ 133 alias kurang lebih 1,7 juta untuk memperoleh di device biaya katgori. Harga jadi mengangkat spesifikasi mid-end yang tak mengecewakan sebab hardware yang bernilai mendukungnya. Pada 1920 piksel sangat enjoy untuk dipakai pada layar, yang membentang selagi beberapa kegiatan 5.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x.
Kepadatan layar mencapai ~ 443 ppi disiapkan solid serta realistis. Faktor ini ditambahkan ke panel display yang dipakai IPS sanggup menikmati tampilan yang stabil kawan saya, apabila dilihat dari segi yang tak sama. Spesifikasi mutlak didasarkan pada Qualcomm MSM8953 Snapdragon chipset 625 kinerja yang handal. Dapur Runway Octa-Core kinerja yang optimal kecepatan 2.0 GHz untuk beberapa kegiatan semacam permainan serta multitaskingnya.

Juga Adreno 506 GPU kemampuan grafis tangan yang stabil jadi pantas dengan buku harganya. Kemudian, dalam faktor multitasking meninggalkan 3 GB RAM, jadi kawan saya beberapa software bisa berlangsung pada satu waktu tanpa takut ketelatan. Memori internal dibekali dengan 32 GB yang lumayan luas untuk menyimpan beberapa tipe file dipertimbangkan. Xiaomi redmi 4 Hybrid Pertama ia wajib memilih slot yang jadi kawan saya antara dua kartu SIM alias SD.

Ketika kawan saya memakai slot microSD sudah memilih hybrid antara kapasitas maksimal 256 GB bisa menyimpan, bagus wow bukan? Side dibekali dengan OS Android versi 6.0.1 MIUI 8 Marshmallow kemasan, jadi hasil kinerja lebih stabil serta responsif. Lalu konektivitas dengan Dual SIM Supoort 4G LTE dibekali jadi sobat bisa menikmati kecepatan jalan masuk internet mobile. Antara lain sarana koneksi juga adalah cakupan yang lumayan lengkap Wi-Fi 802.11 (Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth versi 4.2 (A2DP, LE), GPS (A-GPS, GLONASS, BDS) serta inframerah.

Sayangnya, handphone ini memakai microUSB v2.0 lain, jadi kapasitas transmisi data maupu chargingnya tak lebih cepat, namun standar rutin sama dengan kekayaan yang tak sama hukuman standar. Keberadaan sensor sidik jari serta giroskop Keuntungan lain dari device ini menjadi. Baterai juga sangat baik disiapkan yaitu non-removable Li-Ion 4100 mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Dengan baterai yang lebih besar pemakaian device untuk menikmati lebih lama serta bisa dihitung ketika listips cepat habis.

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru, Spek Xiaomi Redmi 4 Prime, Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime, Kelebihan Xiaomi Redmi 4 Prime, Hp Xiaomi Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi 4 Prime

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar