Selasa, 29 November 2016

Harga Nokia 216 Dual Terbaru Ponsel Internet Murah

Harga Nokia 216 Dual Terbaru Ponsel Internet Murah - Dengan Nokia, merek Microsoft mempunyai handphone entry level disebut Nokia 216 dihadirkan. Handphone ini memperkenalkan tampilan yang sederhana dengan candybar stylish yang enjoy dipegang serta dioperasikan dengan satu tangan. Handphone ini tak dipakai layar toucscreen, namun 2,4 inci layar TFT dengan resolusi 240 x 320 piksel serta kepadatan pixel 167 ppi. Tampilannya minimalis dengan tiga warna yang hebat cor terdiri dari hitam, abu-abu, warna, serta mint.

Keyboard T9 biasanya ditandai handphone ini. Tahap tengah juga tombol navigasi yang terdapat kanan, kiri, atas, bawah, serta tombol home. Tak ada device canggih dibekali dengan Android, sebab handphone ini hanya mempercayakan kapasitas MP3 player, radio FM serta pemutar film format 3GP alias format video lainnya. Untuk menyimpan file multimedia, Nokia menyediakan slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB. Kemudian ada 16 MB RAM bahwa kecepatan dari sistem operasi OS Series 30 mengoptimalkan.
Untuk mempermudah pemakai untuk mengakses internet, Nokia memperkenalkan software browser Opera Mini serta download beberapa software pendukung yang bisa digabungkan dengan Opera Mobile Store. Tidak hanya itu, device ini bisa menyimpan 2000 kontak telepon kontak tercapai, serta yang dimasukkan kapasitas 1020 mAh baterai Kamu naik. Baterai ini diklaim mempunyai waktu bicara 18 jam serta waktu siaga 456 jam jangkauannya.

Ada dua varian yang tak sama, yaitu versi tunggal dari sim serta dual. Sayangnya, handphone ini tak mendukung jalan masuk ke internet di jaringan 3G HSPA, sebab hanya dengan GPRS serta EDGE. Sehingga kawan saya tak menginginkan koneksi internet yang cepat untuk mengakses Internet. Handphone pintar ini dirancang khusus bagi konsumen yang mencari device untuk berkomunikasi, baik itu telepon alias SMS. Ada juga fitur yang senter pencerahan spontan.

Dua VGA kamera selesaiolusi mediami di tahap depan serta belakang device ini. Butuh dicatat bahwa di belakang LED Flash dipasang untuk memaksimalkan pencahayaan saat mengambil foto. Tidak hanya itu, Nokia 216 juga sanggup merekam 240p @ 15 fps resolusi video dengan kualita apa itu. Semua manfaat lain yang standar, namun tak selagi harga Nokia 216 merupakan ekonomi bahan mahal.

Harga Nokia 216, Hp Nokia 216, Spek Nokia 216, Harga Hp Nokia 216, Harga Nokia 216 Terbaru, Hp Nokia 216, Spesifikasi Nokia 216, Foto Nokia 216, Gambar Nokia 216, Kelebihan Nokia 216, Nokia 216

Selengkapnya Harga Nokia 216 Dual Terbaru Ponsel Internet Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar