Selasa, 08 November 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru - Samsung memiliki smartpone baru notabennya persiapan adalah varian tertinggi dari Galaxy keluarga J7. Dilengkapi dengan ruffles "Perdana", perangkat ini menawarkan berbagai fitur canggih yang tidak dimiliki Galaxy J7 generasi sebelumnya. Jika bagian depan dipasang pada tombol home terintegrasi sensor sidik jari, dan kemampuannce akan dipercepat oleh arsitektur octa-core prosesor 64-bit. Kemudian ada memori internal dan kapasitas RAM yang lebih besar.

Samsung Galaxy J7 pertama memiliki kapasitas 3 GB RAM dan memiliki memori internal sebesar 32 GB. Semua spesifikasi yang jauh lebih tinggi daripada Galaxy J7 (2016), yang hanya memiliki 2 GB RAM dan 16 GB internal. Munculnya spesifikasi ini akan menjadi harga dari Samsung Galaxy J7 Pertama akan membuat lebih mahal, karena kemampuannce mereka akan jauh lebih cepat. Selain itu, ada juga dikombinasikan dengan chipset Exynos 7870 prosesor octa-core 1.6GHz. Kabarnya Samsung juga telah merilis varian lain yang mengadopsi Snapdragon 615 chipset dengan prosesor 1.5GHz octa-core.
Tidak perlu khawatir kehabisan memori internal, slot microSD sebagai Samsung dengan kapasitas maksimum menawarkan sangat besar. Kemudian pada baterai, perangkat ini memiliki baterai 3.300 mAh berkapaitas cukup besar dan dijamin untuk menguras baterai sehari penuh. Tidak hanya itu, tetapi juga mengadopsi sistem operasi perangkat marshmallow Android dengan user interface terbaru ToucWiz ditingkatkan. Akibatnya, kemampuannce perangkat Anda lebih cepat dan lebih stabil.

Sebanding dengan harga bekas Samsung Galaxy J7 lebih mahal, perangkat ini memiliki desain premium. Bagian Lekuknan sapingnya bulat tubuh dan depan adalah 2.5D kaca melengkung diterima. Perangkat telah menerima kemungkinan tubuh dari logam, sehingga membuat lebih mewah. Kemudian meninggalkannya di layar lagi, Galaxy J7 Pertama pada langkah-langkah layar 5,5 inci yang siap memanjakan pengguna saat bermain game atau menonton video untuk bermain.

Display menakjubkan, tajam dan jelas penampilan. Sejak Samsung Galaxy J7 Prime memiliki Super AMOLED resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar ini memiliki kepadatan 401 ppi dan mengadopsi teknologi panel display Super AMOLED, yang isinya terlihat grafis yang lebih realistis yang lalu. Sayangnya, informasi yang kami menyebutkan laporan dari sammobile.com ada lapisan anti gores untuk mengatakan, jadi itu adalah teman terbaik dengan lapisan pelindung untuk layar atau kaca tempered. Sama seperti Samsung Z2, perangkat ini akan dilengkapi dengan teknologi LTE 4G Dual Sim dengan itu. Tidak hanya itu, Galaxy J7 Pertama juga memiliki konektivitas Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.
Selain perbaikan dalam hal fitur dan melacak Samsung Galaxy J7 Prime juga menawarkan kemungkinan kamera yang lebih baik narsis memimpin. Karena perangkat ini memiliki kamera depan lampu kilat LED yang didukung fungsi 8 megapiksel dan memiliki ukuran aperture f / 1.9. Kemudian di bagian belakang, kamera utama beresolusi 13 megapiksel Samsung Galaxy J7 Pertama mengadnalkan dengan ukuran aperture f / 1.9, serta sejumlah fitur pendukung seperti LED flash dengan resolusi fitur autofocus dan merekam video Full HD 1080p @ 30fps.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime, Harga Hp Samsung Galaxy J7 Prime, Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru, Hp Samsung Galaxy J7 Prime, Spek Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Galaxy J7 Prime

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar