Minggu, 06 November 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power


Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power - Enggan kerugian pesaing yang telah mengusung kapasitas baterai device yang besar, pemasok lokal terkemuka kelas baru Evercoss diresmikan sebagai device terakhir mereka yang disebut "Tinggikan Evercoss Y2 Power" sebagai handphone yang memperkenalkan kapasitas baterai, itu merupakan super ditingkatkan dengan pembentukan kapasitas 6200 mAh. Faktor ini juga bisa berbicara bahwa perangkat ini merupakan produk rumah pertama yang diklaim mempunyai baterai besar.

Kehadiran kapasitas baterai untuk membikin produk harapan terakhir Evercoss diklaim sanggup bersi kukuh selagi 63 jam waktu bicara, 4 hari pemakaian normal, dan 75 hari waktu siaga. kelebihan tidak rutin Evercoss Harga Tinggi Y2 Power menjadi mahal. Tetapi, semacam Evercoss tahu, device tetap gulungan diakses dari tape, dan yang tentu tetap sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Di segi lain, Evercoss juga memfasilitasi handphone anyarnya dengan IPS panel (In Plane Switching), dengan permukaan 5,5 teluk inci dan mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel HD.
Hal ini membikin tampilan yang sangat kuat dengan spektrum warna ditingkatkan jadi tampak sempurna, jadi melihat film, bermain game alias membaca isi kabar bakal sangat membahagiakan untuk dipakai device ini. Faktor lain yang tidak kalah hebat merupakan keterdapatan teknologi yang membikin layar Basel 2.5D lebih tipis dan lebih tipis. Tetapi, bahkan lebih hebat waktu apabila harga Tinggikan Evercoss Y2 pasokan listips sangat terjangkau dan terjangkau, tetapi penduduk setempat tetap memperkenalkan perlindungan layar ditawarkan sempurna, sebab layar yang mengarah telah dilindungi oleh lapisan Dragon Trail Kaca 3.

Untuk tampilan, bisa dikatakan bahwa device ini tetap terasa lumayan tebal, postingan Evercoss menyadari dengan ketebalan 10,3 mm dengan panjang 155 mm dan lebar 77,3 mm, maka holding beban terasa sangat berat yaitu kurang lebih 200,9 gram membikin pemakaiannya bakal merasa mudah pendamping memegang dengan dua tangan dengan cara bersamaan. Ada tiga warna yang terdapat merupakan biru tua, kayu alamiah dan putih.

Geser industri makanan kinerja tahan dr, meskipun harga listips Evercoss Y2 tinggi pada, gulungan pita hanya Evercoss melompat Tab S seharusnya Evercoss belum memberikan kinerja yang lumayan mempuni postingan di balik tubuh MediaTek chipset telah terintegrasi 64-bit, yang ditingkatkan oleh prosesor CPU prosesor quad core dengan clock speed 1.3 GHz. Kemudian memaksimalkan kinerja mereka 2GB Ram meningkatkankan bahwa campuran dengan luas 16 GB memori.

Ketika memori bisa dianggap sebagai leluasa terdeteksi untuk memenuhi beberapa macam software, dan file media. Tetapi Evercoss menyediakan memori tambahan dalam bentuk slot microSD up to 32GB. Sedangkan untuk sistem operasi, Android 5.1 Lollipop Evercoss memberikan argumen dasar. Tetapi, sebagai zoom standar Banyak telepon Evercoss yang ada tetap terkesan alias gudang.

Evercoss Elevate Y2 Power, Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp Evercoss Elevate Y2 Power, Harga Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru, Spek Evercoss Elevate Y2 Power, Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar