Selasa, 15 November 2016

Harga Advan i55 Terbaru Spesifikasi Layar 5.5 Inchi

Harga Advan i55 Terbaru Spesifikasi Layar 5.5 Inchi - Sebelumnya, Smartfren meluncurkan smartphone terbarunya 4G LTE, sekarang lagi menambahkan perangkat baru ADVAN bersaing buatan smartfren 4G smartphone Evercoss atau penyedia lokal lainnya. Smartphone Advan I55 disebut, persediaan spesifikasi hardware yang cukup tinggi dan mendukung berbagai fitur gaya yang memungkinkan untuk memiliki Anda.

Selain itu, Advan tag harga I55 juga sangat murah, sehingga mungkin bagi anda salah satu pilihan terbaik yang mencari smartphone 4G LTE murah. Meskipun harga terjangkau oleh Advan I55, namun smartphone masih memberikan kinerja dapur pacu di gawangi dengan 2 GB RAM dan prosesor 1,0 GHz quad-core 64-bit tech. Akibatnya, aplikasi dan game bisa berjalan lancar pada layar 5,5 inci.
Spesifikasi I55 Advan mirip dengan harga terjangkau. Tapi yang paling penting, telah mengadopsi sistem operasi smartphone Android Lollipop siap untuk menjaga stabilitas sistem dan meningkatkan kinerja smartphone layar 5,5 inci. Masalah baterai terpasang dengan kapasitas 2400 mAh baterai, yang diklasifikasikan sebagai standar, dan cukup untuk memerlukan persyaratan kinerja untuk hari bergerak Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk lebih dari 2 juta atau dapat mengatakan bahwa harga tidak jauh berbeda dari Smartfren Andromax R2 atau Advan Barca I5A. Berbekal harga yang terjangkau, smartphone ini pasti ditujukan bagi pelanggan untuk dapat menarik akses ke Internet atau kebutuhan mobile lainnya rasa keterampilan rumah teknologi smartphone 4G LTE. Sekarang untuk informasi lebih lanjut, mari kita mencari informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dari ulasan dan harga Advan I55, yang kita akan meringkas sebagai berikut.

Untuk industri layar dan desain, smartphone ini memiliki desain premium dengan bingkai pengecoran emas dan mengusung layar panel IPS berukuran 5,5 inci. Layar lebih besar dibandingkan dengan I5A Advan milik, namun resolusinya masih ukuran yang sama, HD 720 x 1280 piksel. Karena kepadatan layar ponsel jauh lebih rendah apa yang Anda bayar untuk menonton layar dengan kepadatan sekitar -267 ppi. Namun, setiap gambar dalam acara itu masih terlihat jelas, karena dukungan IPS panel LCD dengan kedalaman warna 16 juta warna.

Selain itu, smartphone memori ini memiliki desain yang memiliki dua organ speaker tergeletak di lantai, pada bingkai yang terbuat dari bahan metal mungkin. Menariknya, bahwa di belakang logo FC Barcelona diinstal sebagai hasil dari kolaborasi antara Advan dengan Barcelona, sehingga bagi orang-orang yang mencintai dunia sepakbola.

Harga Advan i55, Harga Hp Advan i55, Hp Advan i55, Harga Advan i55 Terbaru, Spesifikasi Advan i55, Spek Advan i55, Kelebihan Advan i55, Fitur Advan i55, Review Advan i55, Android Advan i55, Advan i55

Selengkapnya Harga Advan i55 Terbaru Spesifikasi Layar 5.5 Inchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar