Sabtu, 05 November 2016

Harga Motorola Moto Z Terbaru dan Spesifikasi


Harga Motorola Moto Z Terbaru dan Spesifikasi - Motorola adalah agresif baru-baru untuk menandai seri baru dari sasaran tahun 2016. Serial ini, semacam gaya Motorola Moto X (2016), kami mengevaluasi penawaran meyakinkan kinerja untuk mencapai multitasking. Hari ini Motorola memberikan handphone tampilan handphone modular adalah seri Moto Z. Ini mungkin bahwa handphone ini bakal diikuti tren baru oleh tak sedikit vendor di masa depan, sebab memperkenalkan beberapa ekspansi hardware.

Tampilan ini modular Moto Mods berjudul, di mana penawaran tersebut tunduk materi, dan aksesoris semacam speaker, diproduksi oleh JBL. Pada cover adalah pin 16, yang adalah titik koneksi untuk aksesori Moto Mod. Moto Z memberikan bahan besi dari aluminium pesawat kelas dan stainless steel. Device sedikit tebal kompak dari 5,2 mm dengan dimensi 153,3 x 75,3 mm, yang sangat enjoy untuk memegang dan beroperasi. Bicara mengenai harga Motorola Moto S diinginkan di kelas high end.
Persoalan berat badan juga ringan semacam aksesoris tanpa handphone ini beratnya hanya 136 gram, jadi sangat tepat untuk pacar saya yang mudah dibawa mendambakan. Memang paling baik nilai foto layar 5,5 inci dalam format melintang, resolusi quad-HD 1440 x 2560 piksel penawaran, jadi nilai yang sangatlah bernilai. Kepadatan layar, ~ 535 ppi mencapai memberikan nuansa yang lebih solid dan realistis. Sebagaimana dilaporkan dalam arena GSM, layar AMOLED panel, kekuatan superglatte.

Perlindungan Corning Gorilla Glass 4 sanggup melindungi layar dari beberapa tipe goresan. Bisa dikatakan dari harga Motorola Moto Z, penyedia device kuda hitam di antara kompetisi saat ini. Berbekal Qualcomm MSM8996 Snapdragon chipset spesifikasi 820, perangkat ini juga adalah kinerja paling baik di kelasnya. Masakan Runway Quad-core 2.2 GHz bisa menjalankan kawat kecepatan lebih cepat. Menjalankan game dan software dengan lancar dan tanpa penundaan.

Layar Quad HD mempunyai dukungan penuh dari Adreno 530 GPU sanggup merilis kinerja gaming high-definition. Untuk menyediakan bandwidth untuk game pada device, handphone ini bisa memilih sebagai kawan Shari hari. sistem Android tidak hanya Marshmallow versi 6.0.1, di mana sejumlah fitur baru dengan RAM manajemen daya dan kenasiban ditingkatkan dari baterai bakal dioperasikan.

Harga Motorola Moto Z, Hp Motorola Moto Z, Harga Motorola Moto Z Terbaru, Harga Hp Motorola Moto Z, Spek Motorola Moto Z, Spesifikasi Motorola Moto Z, Kelebihan Motorola Moto Z, Motorola Moto Z

Selengkapnya Harga Motorola Moto Z Terbaru dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar