Jumat, 04 November 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru - Bentang layar mencapai 6,4 inci rasio layar ~ 83,6% adalah pekerjaan yang depan sesuai untuk membutuhas. Resolusi layar 1080 x 2040 piksel dengan kepadatan 362 ppi ~ sanggup memberikan penampilan proposal yang solid dan realistis. Sangat hebat untuk dicatat bahwa hanya tombol fisik yang cocok jadi pada seluruh permukaan segi depan ditutupi dengan layar. Sedangkan sensor sidik jari di belakang, jadi Kamu bisa dengan mudah mencapai pantai.

Tampilan tahap juga memakai layar IPS, jadi halus untuk mata dari semua sisi. Xiaomi Mi Mix tampilan sendiri adalah hasil kerjasama dengan perusahaan Perancis adalah tampilaner Philippe Starck. Semua tahap tubuh memakai bahan keramik, jadi kesan suara dan mengkilap. variasi warna yang hitam. Bahan keramik pada phablet ini telah di tampilan kunci jadi seluruh tampilan dan nuansa.
Bagi pecinta phablet kawan saya pasti Dimensi 158,8 x 81,9 x 7,9 mm sangat berkegunaan sebagai petugas dengan 2 buah tangan. phablet ini juga mempunyai bobot yang lumayan berat 209 gram, yang wajib sangat berhati-hati kali ini di lihat dari tubuh keramik lebih halus semacam GSM Arena digenggam. Dilansir, Xiaomi Mi Mix Didukung oleh yang paling baik dari chipset kali ini bahwa Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. The agenda bakal disiapkan tak mengecewakan wajib mengelola beberapa tipe software dan game.

Adapun pemakaian prosesor quad-core dengan 2 versi yang tak sama yaitu Buh 2 × 2 × 02:35 GHz dan 1,6 GHz Kryo Kryo. Dalam faktor permainan juga memenuhi syarat berkah dukungan dari Adreno 530 GPU yang memperkenalkan kinerja resoluti. Xiaomi Mi Mix memperkenalkan 2 versi yang tak sama dari pandangan RAM dan memoti internal. Versi pertama mempunyai 4 GB RAM, dengan memori internal 128 GB sekarang yang tak sedikit dimiliki device flagship. Versi Harga Xiaomi Mi Mix 4GB bakal anggaran RMB 3499 diperkirakan 6,7 juta alias lebih tak lebih dari pesaing lain semacam seri Galaxy S7 dan LG V20.

Varian kedua mempunyai kemampuan yang lebih stabil dengan dukungan 6 GB RAM dan memori internal 256 GB. Anda bisa menikmati kinerja kecepatan tinggi dan penyimpanan yang luas. Apalagi dengan 18-karat kemasan emas untuk lensa kamera dan perlakuan khusus dari sidik jari. Harga Xiaomi Mi Mix versi 6 GB bakal anggaran kurang lebih RMB 3.999, alias 7,6 juta, wow menangis lebih terjangkau daripada kapal lain.Sayangnya kedua versi pemasok tak mempunyai slot ekspansi Micro SD dan Kawan saya wajib puas 128GB alias 256GB.

percaya segi sistem operasi Android versi 6.0 menambah Marshmallow begitu indah dan mempunyai tak sedikit inovasi. Dalam faktor konektivitas itu juga tak lengkap sebab mendukung kartu Nano-SIM Dual SIM yang telah mendukung jalan masuk internet kecepatan tinggi 4G LTE. Juga dual band ini Wi-Fi yang bisa dipakai untuk Wi-Fi Direct alias hotspot, sementara Kamu bisa memakai 4,2 dan pasti saja untuk versi NFC transfer data Bluetooth. Keberadaan USB 1.0 Tipe-C unggulan teratas sebab kawan saya bakal memperoleh pengisian dan transfer data yang cepat. Belum lagi sensor gyro bisa melupakan menikmati kawan virtual reality.

Bahkan apabila harga Xiaomi Mi Campur lebih terjangkau daripada yang lain, tapi kamera seri flagship tak bakal mengecewakan. 16 fitur kamera MP dari autofocus deteksi fase mutlak dan dual LED (Dual Tone) flash bisa meringkus setiap peristiwa kawan resolusi saya tinggi. Aperture f / 2.0 dan EIS (gyro) bisa dipanggil untuk mengoptimalkan gambar paling baik. Untuk mencapai nilai rekaman video 4K 2160p @ 30fps dan ingin bisa memakai lambat resolusi gerak HD 720p @ 120 fps.

Harga Xiaomi Mi Mix, Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru, Harga Hp Xiaomi Mi Mix, Hp Xiaomi Mi Mix, Spek Xiaomi Mi Mix, Spesifikasi Xiaomi Mi Mix, Kelebihan Xiaomi Mi Mix, Fitur Xiaomi Mi Mix, Xiaomi Mi Mix

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga XiaomiMi Mix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar