Senin, 14 November 2016

Harga Lenovo Vibe A Terbaru Spesifikasi Layar 4 Inchi

Harga Lenovo Vibe A Terbaru Spesifikasi Layar 4 Inchi - Produsen smartphone Android Lenovo diterbitkan dalam serangkaian Lenovo Vibe terbaru. Setelah kemarin diterbitkan Lenovo Vibe C dan C2 Vibe, sekarang Lenovo merilis smartphone nama Lenovo Vibe A yang dapat ditargetkan untuk kelas harga awal yang rendah cukup terjangkau. Meskipun diperkirakan harga yang cukup masuk akal, tapi ponsel yang dilengkapi dengan spesifikasi yang baik dan mampu. mereka mungkin salah satu dari Anda yang mencari smartphone Lenovo murah bisa membayangkannya.

Untuk sistem operasi, Lenovo Vibe A dengan Android OS 5.1 Lollipop memiliki versi yang ditulis pengakuan yang lebih resmi oleh pembeli mengikat bagi pendatang baru smartphone. dapat Selain pelanggan dari dukungan imbang kinerja Lollipop OS yang baik memberikan kinerja perangkat ini, dan itu adalah antarmuka pengguna untuk menjadi lebih licin dan dapat mendukung berbagai jenis kompatibel atau dengan aplikasi dan game di Play Store.
Kedua, mari kita periksa beberapa layar. Lenovo Vibe dilengkapi dengan layar, yang cukup kecil dalam 4-inci WVGA resolusi 480 x 800 piksel dan dilengkapi dengan teknologi Newmatic bengkok, layar resolusi tinggi dari smartphone dapat memberikan. Namun sayangnya, layar ponsel ini tidak dilengkapi dengan lapisan pelindung khusus seperti Gorilla kaca atau lainnya. Jadi, Anda harus menggunakan pelindung layar atau kaca tempered untuk mencegah layar yang goresan.

Di dapur pacunya, Lenovo Vibe dilengkapi Sebuah CPU dengan 1.3GHz quad-core ARM Cortex A-7 dan dengan 512 MB RAM mendukung berkapasiatas berguna untuk mendukung kinerja keseluruhan smartphone. Untuk jenis CPU dan GPU digunakanya, ponsel ini Spreadtrum SC7731G jenis yang digunakan chipset dan GPU Mali-400MP2 berguna untuk pengolahan gambar.

Dilengkapi dalam hal diskusi konektivitas Spreadtrum SC7731G dengan fitur yang sudah akrab dengan kita yatua Bluetooth dan microUSB berguna untuk proses transfer data. Sementara dilengkapi pada jaringan, telepon dengan jaringan internet, 3G / HSDPA dan dikombinasikan dengan fitur yang sangat penting yaitu Wifi, Anda dapat menggunakan kuota toko.

Kamera ini dilengkapi dengan dual kamera Lenovo Vibe (depan dan belakang). Pada kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur LED flash, yang memberikan cahaya tambahan yang tersedia berguna saat memotret tempat ini cukup gelap. Sementara bagian depan memiliki resolusi VGA, Anda dapat menggunakan berselfie atau video call.

Harga Lenovo Vibe A, harga Lenovo Vibe A Terbaru, Harga Hp Lenovo Vibe A, Hp Lenovo Vibe A, Spek Lenovo Vibe A, Spesifikasi Lenovo Vibe A, Kelebihan Lenovo Vibe A, Fitur Lenovo Vibe A, Lenovo Vibe A

Selengkapnya Harga Lenovo Vibe A Terbaru Spesifikasi Layar 4 Inchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar