Jumat, 02 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 1 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 1 Jutaan - Xiaomi redmi 4 sudah mendapat lampu hijau dari Tenna. Ini berarti bahwa device ini siap untuk kepasaran dihadirkan dalam waktu dekat. Ada kemungkinan, redmi 4 bakal bersamaan menghadirkan Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan sebagai device flagship yang hadir dengan layar melengkung (dual board), dibekali dengan Snapdragon 821 chipset serta RAM 4GB. Meskipun berbagai lemari, tapi Xiaomi redmi 4 masih hebat untuk dimiliki, Kareda perdiksi harga hanya 699 yuan alias setara dengan Rp. 1,4 juta orang.

Dalam foto yang bocor Xiaomi redmi 4 memungkinkan untuk Tenna, di mana sensor sidik jari yang menempel pada segi belakang. Tidak hanya itu, device ini mempunyai volume serta tombol power di sisi. Berkenaan dengan tahap depan, dalam pandangan tiga tombol kapasitif mereka yang dari software baru-baru ini, di rumah, serta sebaliknya. Adapun layar, Xiaomi redmi 4 dengan layar dengan resolusi 5-inch Full HD 1080 x 1920 piksel serta mempunyai kerapatan layar 441 piksel per inci lingkup.
Tubuh seluruhnya terbuat dari bahan besi serta mempunyai segi untuk tahap slot kartu SIM. Dalam pandangan kami, draft redmi 4 redmi Catatan 3. Semacamnya bahwa device ini mempunyai layar yang lebih kecil. Owh ya, tahap belakang daftar juga menunjukkan antena serta logo "MI". Menurut info yang kami mengabarkan Gizchina.com, device ini bakal didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 chipset dengan prosesor 1.8GHz inti Octa serta performa untuk 3 GB RAM.

Tidak hanya itu, redmi 4 hadir dengan memori internal 32GB serta slot memori eksternal hybrid kolektor. Ia memakai sistem operasi Android bakal mengadpilihan Marshmallow dihiasi MIUI antarmuka 8. Ada juga baterai berukuran 4000 mAh baterai siap untuk berkomunikasi kekuatan dari satu hari alias pemakai mengakses Internet pada LTE 4G jaringan. manfaat SIM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta navigasi tentu bakal menjadi tahap dari keagungan redmi 4.

Beritanya, device ini bakal mempunyai resolusi 13 megapiksel belakang serta kamera depan 5 megapiksel. Reflektif redmi 3, performa untuk mengirim ulang fase Xiaomi fitur deteksi autofocus untuk memaksimalkan ketajaman serta kejelasan dari video 1080p Full HD pada 30 fps. Spec baik Xiaomi redmi 4 terhubung ke database Tenna sudah bocor. Mari kami bersama-sama menonton ke depan untuk kehadirannya dalam waktu dekat.

Harga Xiaomi Redmi 4, Harga Hp Xiaomi Redmi 4, Hp Xiaomi Redmi 4, Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru, Spesifikasi Xiaomi Redmi 4, Spek Xiaomi Redmi 4, Kelebihan Xiaomi Redmi 4, Gambar Xiaomi Redmi 4, Redmi 4

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Terbaru 1 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar