Jumat, 09 Desember 2016

Kelebihan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Kelebihan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime - Setelah merilis tablet Samsung Galaxy Tab A (2016) dengan S Pen dan J7 smartphone Galaxy pertama, kali ini dari vendor Korea Selatan tersebut merilis smartphone baru dengan casing logam yang premium dan mewah, yaitu penampilan "Samsung Galaxy J5 Perdana". Ponsel pintar ini mengambil tubuh logam penuh dengan 2.5D Corning Gorilla Glass lapisan kaca yang diadakan perlindungan layar 5 inci. Layar didukung laayr layar HD IPS dengan resolusi 1280 x 720 pixel, untuk menghasilkan tajam, gambar yang jelas dengan kepadatan 294 ppi berbagai Pixe.

Android 6.0.1 sistem operasi Marshmallow telah disiapkan untuk user interface TouchWiz UI, yang terlihat bagus acara dengan berbagai pilihan tema yang menarik. Adapun jalur dapur, itu didasarkan pada prosesor smartphone Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A54 dalam kombinasi dengan 2GB RAM dan memori internal 16GB. Tidak perlu khawatir kehabisan memori internal, karena sudah ada slot memori eksternal yang penyimpanan J5 Galaxy Perdana mencapai 256GB dapat meningkat.
Kombinasi desain berkualitas tinggi dan kinerja yang kuat membuat harga Samsung Galaxy Perdana J5 memiliki harga yang cukup mahal. Secara umum, smartphone ini memiliki dimensi 142,8 mm panjang tubuh, 69,5 mm lebar, 8,1 mm tebal dan berat 143 gram. Desainnya terlihat mewah dengan bezel yang sangat tipis layar dan dalam kombinasi dengan 2.5D teknologi layar melengkung. Menariknya, itu adalah sensor sidik jari yang tersedia diinstal pada tombol home smartphone di depan Galaxy J5 Perdana.

Smarthone menyediakan tingkat perlindungan lebih baik dari generasi pertama Samsung Galaxy atau Galaxy J5 J5 (2016). Karena karakteristik S deposit box yang ada, yang kemudian dapat digunakan untuk memblokir aplikasi mengunji dan file pribadi melalui menu folder aman. Ada juga fitur Wi-Fi aman akan mengenkripsi Wi-Fi diakses. Semua fitur keamanan ini akan lebih dioptimalkan dengan kehadiran sensor untuk otentikasi sidik jari cara membuka kunci.

Serupa dengan harga Samsung Galaxy J5 Pertama, smartphone ini menawarkan daya tahan baterai yang sangat tahan lama dan dilengkapi dengan baterai dicatat ketika Anda menerima panggilan. Kapasitas baterai 2400 mAh baterai dan, sayangnya, kita tidak dapat melarikan diri dan fungsi biaya cepat belum didukung. Dan dalam hal konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS, Glonass), USB OTG, dan konektivitas internet di jaringan 4G LTE .

Spesifikasi yang sangat menarik, sehingga logis bahwa harga Samsung Galaxy Perdana J5 cukup menguras kantong. Tapi uang yang teman saya akan membawa kemampuan serupa dari kamera smartphone. Sejak resolusi yang ada kamera 13 megapiksel di belakang, yang memiliki format lebar aperture f / sensor 1,9 dan 28 milimeter. Sebagai hasil dari smartphone ini memiliki kemampuan yang sangat baik cahaya rendah, dan kemampuan autofocus dan LED flash untuk memaksimalkan ketajaman setiap akuisisi citra.

Harga Samsung Galaxy J5 Prime, Hp Samsung Galaxy J5 Prime, Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime, Spek Samsung Galaxy J5 Prime, Kelebihan Samsung Galaxy J5 Prime, Harga Hp Samsung Galaxy J5 Prime

Selengkapnya Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar