Minggu, 04 Desember 2016

Informasi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Informasi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 - Lain yang dipakai untuk mempersiapkan device Xiaomi di segmen pasar menengah, untuk mengisi varian terbaru dari kacang redmi. Device nama redmi Catatan 4 bakal mengangkat prosesor Deca-core yang berasal dari Helio X20 chipset Mediatek. Kecepatan prosesor yang bakal sanggup bersaing dengan 652 Snapdragon chipset memakai Xiaomi Mi Max, serta Snapdragon 650 di redmi Catatan 3 Pro. Dampaknya, device ini bakal ditingkatkan bila dipakai untuk bermain game alias aktivitas berat lainnya.

Spesifikasi Xiaomi redmi Catatan 4 bakal kelas menengah device jauh lebih tinggi. Apabila tetap menghitung rata-rata pesaing prosesor inti Octa-nya, device ini mempunyai sepuluh inti yang membikinnya sangat cepat. Ada juga dilakukan sejumlah teknologi canggih lainnya untuk memanjakan pemakai selagi komunikasi alias jalan masuk hiburan menempatkan redmi Catatan 4. Sekarang, untuk menonton spesifikasi dari device ini, menonton Pal ulasan spesifikasi serta harga redmi Xiaomi Catatan 4 kami mesimpel postingan berikut.
Redmi Xiaomi Catatan 4 bakal terdapat dalam dua varian yang tak sama: edisi standar datang dengan 2GB RAM serta 16GB internal yang + Tinggi Edition varian 3GB RAM + 64GB internal. Faktor ini membikin harga redmi Xiaomi Catatan 4 bakal mempengaruhi masing-masing tak sama, sebab kinerja dari permainan serta multitaskingnya kinerja. Tetapi tahap yang paling hebat dari device ini merupakan pemakaian prosesor. Ketika Xiaomi lengkap dengan Deca Inti 64-bit dikombinasikan dengan Helio X20 chipset Mediatek MT6797.

Processornya dibagi menjadi tiga konduktor, masing-masing kecepatan 2,1 GHz dual Cortex-A7 core, quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta quad-core 1,4 GHz Cortex-A53. Prosesor ini diklaim bahwa kinerja 62% lebih cepat dari Mediatek Helio X10 sebelumnya redmi Xiaomi catatan 3 memenuhi generasi pertama. Faktor ini juga melekat T880MP4 Mali GPU bakal membikin permainan redmi Catatan kinerja 4 terus sanggup serta bisa lancar melaksanakan sejumlah besar game HD.

ketahanan baterai yang luar biasa, semacam yang telah 4100mAh kapasitas baterai yang wakti periode bicara serta aktif panjang diakui. Luar biasanya, Xiaomi mengangkat sifat-sifat cepat pengisian jauh terkena mengoptimalkan kecepatan loading baterai. Perhatikan juga 4 baterai redmi Xiaomi durasi diduga terganggu dari 12 jam saat dipakai untuk mengaktifkan navigasi GPS. Lalu ada sistem operasi Android berluat Marshmallow 6.0.1 MIUI antarmuka 8.

Harga Xiaomi Redmi Note 4, Hp Xiaomi Redmi Note 4, Harga Hp Xiaomi Redmi Note 4, Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru, Spek Xiaomi Redmi Note 4, Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Note 4

Selengkapnya Harga Xiaomi Redmi Note 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar