Jumat, 02 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru Selfie Expert

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru Selfie Expert - Oppo melanjutkan tren pada awal 2016 serta membawakan lagu produk device baru. Seusai kami telah mengulas kemarin Oppo A30 series, hari ini kami bakal mengenal F1 Oppo yang adalah produk device kedua yang dibangun oleh perusahaan dari Cina. kusam saat CES 2016 tampaknya bisa mekegunaankan Oppo penuh. Sebagai pemasok perangkat cerdas yang telah dikenal, Oppo tak berhenti memberikan inovasi terakhir untuk gadget di dunia. Tetap berusaha untuk tengah, hari ini F1 Oppo tampak semacam pembuka kaleng untuk generasi Oppo F-Series.

Generasi pertama di luar Oppo Oppo A serta Seri R seharusnya telah identik puzzle Oppo ketika dimuat melewati resmi Weibo rekening perusahaan. F1 mengabarkan bahwa Oppo didasarkan pada performa gambargrafi sebagai kekuatan utama. Faktor ini wajar mengingat pesaing Oppo tipe produk device Huawei alias Lenovo terus tak jarang dikeluarkan dengan performa gambargrafi yang lumayan keren. Tetapi, pasti Oppo tak hanya terfokus pada performa gambargrafi saja. Tidak hanya mempunyai kapasitas gambar yang baik untuk mempunyai, Oppo ini adalah F1, juga mempunyai satu set spesifikasi teknis yang mempunyai lebih tinggi daripada rata-rata nilai.
Dalam ukuran, semacam device biasa dibangun oleh Oppo rutin dibekali dengan minimalis, tampilan yang ramping jadi operasi juga lebih enjoy. Oppo F1 dimensi berkapasitas 143.5 x 71 x 7.3 mengangkat milimeter serta berat 134 gram. ukuran adalah ukuran yang sangat minimalis serta efisien di telapak tangan. Sementara itu, pada visual, Oppo membekali device baru ini dengan layar tipe LCD IPS yang mencakup 5.0 inci.

Meskipun layar di F1 Oppo tetap memimpin teknologi Super AMOLED, tetapi berkah resolusi Full HD dari selebaran, device ini tetap sanggup merilis pandangan yang jelas serta enjoy di mata. Layar juga optimal dilindungi oleh keamanan Corning Gorilla Glass 4, yang telah terinstal device ini dibangun. Dengan cara umum, khusus Oppo F1 untuk tampilan serta layar telah lumayan baik, sebab mempunyai sertaa layar besar didukung teknologi paling baik.

Oppo didasarkan pada kinerja komponen bernilai tinggi. Dengan menggabungkan Qualcomm Snapdragon chipset 616, didukung oleh Quad-core prosesor 1,7 GHz, pasti saja, data pada pengolahan Oppo F1 bakal berdiri serta berlangsung lancar. Kapasitas kemudian Oppo juga diamankan dari 3 GB RAM sangat berkegunaan untuk mendukung kinerja yang optimal, khususnya untuk multi-tasking keperluan. Adapun pengolahan grafis keperluan Oppo F1 dibekali dengan papan prosesor Adreno GPU grafis 405, dimana perangkat diketahui bahwa prosesor grafis sanggup menampilkan kelas HD vusialisasi permainan alias bermain film serta video dengan tampilan maksimal.

Harga Oppo F1s, Harga Hp Oppo F1s, Harga Oppo F1s Terbaru, Hp Oppo F1s, Spesifikasi Oppo F1s, Spek Oppo F1s, Kelebihan Oppo F1s, Fitur Oppo F1s, Review Oppo F1s, Android Oppo F1s, Oppo F1s

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru Selfie Expert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar