Kamis, 01 Desember 2016

Harga HTC 10 Evo Terbaru Spesifikasi Water Resistan

Harga HTC 10 Evo Terbaru Spesifikasi Water Resistan - HTC bekerja pada suatu  device Android di pasar untuk segmen menengah serta atas, yaitu HTC Evo 10. bocor rasa kebocoran yang beredar di dunia maya untuk mengisi, serta baru-baru diterbitkan rancangan bocor HTC Evo 10 versi hitam. Semacam yang terkesan kawan saya pada foto di bawah, device ini memperkenalkan tampilan premium dengan tubuh besi penuh berliku dikombinasikan dengan layar besar. Device ini tampil layar 5.5-inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel.

bagian bawah resolusi layar HTC 10, jadi harga jual otomatis lebih terjangkau. Faktor ini belum diketahui berapa harga HTC Evo 10, ketika resmi dipasarkan. Tapi sistem operasi device Android 7.0 beritanya sudah mengadpilihan Torrone. Ada juga dibekali dengan sensor sidik jari di bagian depan serta melihat belakang dual LED flash bersama dengan kamera resolusi tinggi.
Menurut gsmarena.com, device ini memperkenalkan resolusi kamera belakang 18 megapixel dengan aperture f / 2.0 wide. Kamera ini sanggup resolusi video recording 4K serta bisa dibekali dengan manfaat OIS serta Bagian Deteksi AF. Tak ada info resmi tentang spesifikasi, tapi bocor 10 beredara berbicara HTC Evo mencakup selfie kamera depan 8 Megapixel untuk mendukung kegiatan pemakai.

jenis yang tak diketahui dari chipset serta kecepatan prosesor. Tapi beritanya, device ini dibekali dengan kapasitas 3 GB RAM serta 64 GB dari ukuran memori internal. teknologi audio BoomSound yang ditargetkan mempunyai juga, dalam pandangan penggemar musik yang menikmati mendengarkan kehancuran musik melewati device. Nah yang paling mengejutkan, diduga HTC Evo 10 tak bakal dibekali dengan 3,5 mm jack audio. Tapi pastinya handset ini mempunyai USB Jenis C port dibagian bawah.

Dengan nilai tinggi dari tampilan, faktor ini pastinya ini konsumen device mencari device premium dengan nilai paling baik untuk hebat bakal berada di. Beritanya, device ini bakal dipasarkan di Amerika Serikat, bekerja sama dengan operator seluler Sprint. Tapi kawan saya tak butuh khawatir, sebab device ini beritanya bakal terdapat di seluruh dunia. Mudah-mudahan, HTC Evo 10 harga yang lumayan terjangkau jadi kami semua bisa membelinya.

Harga HTC 10 Evo, Harga Hp HTC 10 Evo, Hp HTC 10 Evo, Harga HTC 10 Evo Terbaru, Spesifikasi HTC 10 Evo, Spek HTC 10 Evo, Kelebihan HTC 10 Evo, Foto HTC 10 Evo, Gambar HTC 10 Evo, HTC 10 Evo

Selengkapnya Harga HTC 10 Evo Terbaru Spesifikasi Water Resistan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar