Jumat, 09 Desember 2016

Kelengkapan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5s

Kelengkapan Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5s - Kehadiran Xiaomi MI5 di hadiah manis bagi penggemar gadget yang mengharapkan handphone Android dengan spesifikasi yang tak terjangkau. Sebab spesifikasi Xiaomi MI5 G5 dengan LG serta Samsung Galaxy S7 juga bisa menghitung Saldo terakhir Qualcomm Snapdragon 820 chipset serta dalam campuran dengan teknologi memori USF internal. Jadi jangan heran apabila device ini bisa mengalahkan berbanderol device rush selangit saat mengenakan AnTuTu benchmark.

Selain kinerja sangat cepat, device ini juga menyediakan kamera unggul yang didukung oleh kamera belakang 16 MP serta kamera depan dengan 4 MP ukuran sensor 2 piksel mikro. Dampaknya, nilai gambar bakal mengejutkan. Juga tak butuh bertanya bagaimana gambar serta klip video yang bisa diabadikan oleh kamera belakang Xiaomi MI5, sebab sensor dalam kenasiban baterai merupakan yang paling baik teknologi sensor, DTI (Jauh Trench Isolasi), dalam rangka untuk mengoptimalkan penangkapan gambar di semua kondisi pencahayaan.
Harga Xiaomi MI5 merupakan daya tarik mutlak dari device Cina sumber ini. Tetapi di balik harga, Xiaomi MI5 mempunyai tampilan premium dengan tubuh besi di finish sempurna, dengan opsi warna putih, emas serta hitam. Bodi belakang tetap membungkuk, jadi tepat serta lebih enjoy saat di dalam palka. Selanjutnya, di tahap depan sensor sidik jari juga dibuat sebagai device dengan Samsung. Tak hanya kegunaan dari Xiaomi MI5.

Layar Xiaomi MI5 tetap menggunakan layar full HD dengan permukaan 05 15-inch (1080 x 1920 piksel) serta mencapai -428 kepadatan ppi pixel. Walau belum di handphone Quad HD semacam high-end, tetapi nilai layar tetap besar. Faktor ini sebab teknologi yang menambah kecerahan layar 16 lampu LED dengan cara signifikan. Tidak hanya itu, layar dilindungi oleh lapisan anti gores lapisan goresan Xiaomi Mi 5 membikin lebih sempurna.

Kesempurnaan tertentu Xiaomi MI5 tak hanya di layar, tetapi juga pada segi gambar. Apabila handphone ini di tampilan yang hebat berpakaian dengan bingkai yang terbuat dari besi dilapisi serta kaca depan serta belakang Xiaomi Mi 5. menghiasi tampilan handphone ini terinspirasi oleh tampilan dari Xiaomi Mi Note, belakang melengkung serta tempat, dua pengeras suara di tahap bawah. Bodi handphone ini juga sangat tipis, umpama ukuran 7,3 mm serta berat 128 gram. Ada varian untuk menutupi Pro mengambil bernilai tinggi keramik.

Harga Xiaomi Mi5s, Harga Hp Xiaomi Mi5s, Hp Xiaomi Mi5s, Harga Xiaomi Mi5s Terbaru, Spek Xiaomi Mi5s, Spesifikasi Xiaomi Mi5s, Kelebihan Xiaomi Mi5s, Fitur Xiaomi Mi5s, Review Xiaomi Mi5s, Xiaomi Mi5s

Selengkapnya Harga Xiaomi Mi5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar