Minggu, 04 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL di Bandung

Spesifikasi dan Harga Google Pixel XL di Bandung - Hanya hitungan hari, Google Pixel XL bakal dikeluarkan untuk sebelumnya Google Nexus 6P yang diproduksi oleh Huawei diganti. Hari ini, Google mengandalkan produk mereka untuk HTC, serta bakal dilaporkan dalam dua varian layar yang tak sama, yaitu Google Pixel standar dengan 5-inci serta Pixel XL dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel . Layar bakal sangat kuat, sebab kepadatan pixel dari 534 pixel per inch kisaran.

Selain itu, device ini juga dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang membikin layar dilindungi dari goresan serta gundukan. dimensi yang tak diketahui serta berat device ini. Tapi pastinya, Google Pixel XL bakal dibahas dalam tubuh dipasang full metal sensor belakang sidik jari. Kemudian untuk antarmuka, Google dibekali dengan sistem operasi Android terakhir Nougat, versi 7.1. Sifat-sifat yang wajib luar biasa, sebab Android Noga memperkenalkan operasi multi-window.
Jangan heran apabila harga Google Pixel XL mempunyai harga yang sangat terjangkau, sebab device ini memperkenalkan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya. Dimana untuk merangsang dapur bakal didukung oleh Qualcomm MSM8996 Snapdragon chipset 820, yang diklaim kecepatan clock lebih cepat dari Snapdragon 820 flagship device pada umumnya. Kemudian ada memori internal 32GB, 64GB, 128GB, serta yang bakal mempengaruhi harga Google Pixels XL.

Secara tradisional, unit ini bakal dibekali dengan slot memori eksternal. Ada juga 4 GB RAM yang mendukung kinerja multitasking yang lebih cepat serta mobile gaming lebih kuat. Kapasitas baterai belum diketahui. Tetapi, kita percaya bahwa device ini mempunyai baterai berukuran 3000 mAh serta didukung manfaat menjadi lebih cepat daripada mempercepat baterai waktu pengisian. Kemudian, untuk sektor konektivitas, device ini mempunyai slot kartu SIM tunggal dengan performa untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE.

Google mengabarkan Pixel XL 4G LTE Cat6 mengadpilihan teknologi yang mempunyai kecepatan download 300Mbps serta 50Mbps upload. kecepatan internet sangat cepat, jadi pemakai tak butuh terganggu oleh jalan masuk yang lambat serta lambat ke Internet. Di segi lain, ada juga dibekali dengan Wi-Fi dual-band, navigasi GPS (teknologi A-GPS, GLONASS), NFC, serta C-jenis port USB yang menghiasi tahap bawah device. Konektivitas sangat lengkap, jadi tak salah apabila harga Google Pixels XL merupakan harga yang sangat mahal.

Harga Google Pixel XL, Hp Google Pixel XL, Harga Hp Google Pixel XL, Harga Google Pixel XL Terbaru, Spek Google Pixel XL, Gambar Google Pixel XL, Kelebihan Google Pixel XL, Google Pixel XL

Selengkapnya Harga Google Pixel XL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar