Jumat, 09 Desember 2016

Update Harga Sony Xperia XA Ultra Terbaru dan Spesifikasi

Update Harga Sony Xperia XA Ultra Terbaru dan Spesifikasi - Di bulan Februari, Sony sudah meluncurkan seri Xperia XA agenda bersama dengan WMC 2016. Hari ini saat ini sudah meluncurkan generasi berikutnya dari Sony Xperia XA, yaitu Sony Xperia Ultra XA. Dipuji sebagai seri lain dari Xperia XA, pasti saja, Sony memperkenalkan sesuatu yang tak sama pada seri Ultra ini. Itu benar, postingan pada Sony Xperia Ultra XA update ke daerah display, serta mereka memberi kita ukuran yang lebih besar. Adapun seri device Xperia XA semacam biasa kemudian ia disiapkan disiapkan untuk Sony Xperia Ultra opsi XA layar lebar device alias phablet. Ukuran yang lebih besar juga meminta Sony untuk memberikan desain dengan resolusi yang lebih tinggi untuk tetap enjoy serta terjaga.

Device ini mempunyai bentuk persegi panjang, dikombinasikan dengan aspek tegas serta tepi halus jadi bakal tetap sangat enjoy. Menonton lumayan kecil. Sony Xperia XA Ultra mempunyai desain lebih segar melewati casing berwarna elegan, tergolong putih, grafit hitam serta emas kapur. Semua Sony Xperia Ultra Warna XA memperkenalkan sentuhan mewah untuk phablet a. Penampilan eksternal dari menggabungkan dalam ukuran phablet dengan dimensi 164.2 x 79.4 x 8.4 mm serta berat 190 gram. Suatu  phablet, ukuran, tergolong sangat tipis.
Menggunakan ukuran layar LCD IPS 16 juta warna 6.0-inch. Layar ini sanggup resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan 367 ppi. Dengan langkah-langkah ini, Sony Xperia XA Ultra sanggup menghasilkan niat yang sangat baik. Untuk persoalan pelindung layar, XA spesifikasi Sony Xperia Ultra mengangkat kaca anti gores. Jadi, handphone ini pasti bakal menghindari goresan.

Sony tetap mempercayakan MediaTek Helio P10 chipset yang CPU daya tahan, yaitu Octa-core 2,0 GHz. Komponen kinerja Sony Xperia Ultra XA track dapur juga didukung oleh kapasitas RAM 3GB. Kombinasi dari semua komponen pekerjaan pasti bakal memberikan data kinerja Gahar serta sangat responsif. Bagi Kamu yang suka permainan, phablet berikutnya bakal menampilkan permainan yang lebih stabil sebab layar lebar. desain grafis Ultra Sony Xperia XA juga dijamin oleh GPU Mali T860MP2.

Sony Xperia XA Ultra dibekali dengan memori internal yang lumayan diperpanjang sesuai dengan persyaratan perangkat phablet. Dalam faktor ini, Sony membekali Xperia XA Ultra dengan memori internal alias kapasitas ROM 16 GB, yang pastinya bakal mempengaruhi kinerja setiap operasi. Ruangan bakal sanggup menampung semua tipe file, file software dari sistem file. Semacam seri lainnya, Sony Xperia setiap XA Ultra juga mempunyai slot memori eksternal, yang bermanfaat untuk menambah kapasitas memori slot microSD.

Harga Sony Xperia XA Ultra, Hp Sony Xperia XA Ultra, Harga Hp Sony Xperia XA Ultra, Harga Sony Xperia XA Ultra Terbaru, Spek Sony Xperia XA Ultra, Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra, Sony Xperia XA Ultra

Selengkapnya Harga Sony Xperia XA Ultra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar