Rabu, 16 November 2016

Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Spesifikasi RAM 4GB

Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Spesifikasi RAM 4GB - Sebuah inovasi terbaru saat ini Samsung pada tahun 2016, dengan gaun smartphone dengan tubuh logam penuh, yang disebut Samsung Galaxy C5. smartphone ini belum resmi dirilis, jadi tunggu kehadirannya dalam waktu dekat. Tapi informasi lebih lanjut adalah spesifikasi yang menunjukkan kebesaran dan keindahan desain Samsung Galaxy C5. Bahkan desain premium dari Samsung Galaxy A5 (2016) keduanya terlihat bersama-sama konstruksi lengkap dari Desain unibodi tubuh logam.

Ada yang berbeda dari orang-orang dari kedua smartphone ini, jika Samsung Galaxy A5 (2016), tubuh logam, yang di bagian belakang hiasan dari lapisan kaca, Galaxy C5 memiliki tubuh logam solid dalam konteks dan belakang bingkai di kedua sisi. Antarmuka menyerupai dibuat sebagai smartphone HTC, tetapi desain adalah apa yang membuat Samsung lebih premium dan penampilan yang ramping Galaxy C5. Jadi jangan heran ketika akan harga Samsung Galaxy C5 dengan harga yang cukup mahal.
Tidak hanya itu, spesifikasi dari Samsung Galaxy C5 juga menunjukkan adanya 4 GB RAM dan octa-core prosesor siap penyisipan C5 Galaxy. Adapun chipset, ponsel pintar ini memiliki Qualcomm Snapdragon chipset 617. Kombinasi harus bergantung pada kinerja yang sangat kuat, dan bersedia untuk mengambil berbagai aplikasi dan game yang Anda mengalami kapasitas internal untuk menginstal 32 GB penyimpanan. Lainnya besar lagi, smartphone ini memiliki kapasitas 4GB RAM, sehingga Galaxy C5 kinerja yang lebih cepat dan keandalan untuk berbagai multitasking aplikasi yang terinstal.

Apa yang kita tahu, Samsung Galaxy C-Series adalah jenis baru, setelah sebelumnya terus merilis seri Samsung Galaxy J, Seri A Notes-Series dan S-Series. Setiap jenis penawaran sejumlah keuntungan, telah menempatkan di pasar untuk beberapa segmen. Spesifikasi yang lebih baik lebih mahal, sehingga Anda perlu mempersiapkan uang dalam jumlah besar jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari Samsung smartphone. Sekarang, untuk informasi lebih lanjut, lagi, kita melihat review dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C5, yang diringkas sebagai berikut.

Ada sedikit Samsung smartphone baru yang mengambil 4GB RAM, dan yang termurah adalah Samsung Galaxy Pro A9. Kami berharap bahwa harga Samsung Galaxy telah C5 bisa lebih murah dari harga resmi A9 Galaxy Pro, karena masih smartphone Qualcomm MSM8952 Snapdragon chipset 617, dalam kombinasi dengan prosesor alat pacu jantung, kecepatan octa-core 1.5 GHz Cortex A53 berbasis. Selain itu, smartphone ini 405 prosesor kinerja grafis juga dibagi menjadi lengan Adreno ketika mereka dieksekusi dalam penggunaan dan bermain video game. Sayangnya, belum mendukung GPU konten video 4K resolusi.

Memori internal 32 GB dan slot untuk kartu microSD siap untuk berbagai file harus memenuhi. Lihat kapasitas penyimpanan, kemungkinan bahwa harga Samsung Galaxy C5 sebagai sangat besar cukup mahal dalam harga resmi. Kemudian, untuk perangkat lunak, smartphone ini untuk mendukung kegiatan multitasking sudah menggunakan sistem operasi Android dan game Marshmallow untuk meningkatkan kinerja. Sayangnya, tidak ada informasi tentang kapasitas baterai, dan mudah-mudahan memiliki baterai kapasitas besar, dan tunjang memiliki biaya cepat.

Harga Samsung Galaxy C5, Harga Hp Samsung Galaxy C5, Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru, Hp Samsung Galaxy C5, Spesifikasi Samsung Galaxy C5, Spek Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C5

Selengkapnya Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru Spesifikasi RAM 4GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar