Rabu, 09 November 2016

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 Terbaru - Hampir semua jenis pasar smartphone Lenovo selalu berhasil jika dipasarkan di Indonesia. Harga jual murah dan mendukung spesifikasi hardware tidak murah, masyarakat Indonesia jangan ragu untuk membelinya. Juga disebut smartphone terbaru Lenovo Vibe C2. smartphone akan menjadi salah satu yang terbaik smartphone entry level siap, berbentang yang memiliki layar 5-inci dan berbagai fitur canggih yang didukung yang harus dilakukan kualitas yang sangat baik. Lainnya besar lagi, smartphone ini memiliki layar HD 5-inci, yang menggabungkan sempurna dengan resolusi tinggi panel IPS.

Menggunakan resolusi IPS layar HD 720p, layar smartphone jaminan kualitas asal Cina. Sayangnya, Lenovo tidak menyebutkan, sehingga teman saya dengan screen protector atau kaca marah keberadaan tugas untuk melindungi mantel tahan gores. Selanjutnya, dari segi desain, smartphone ini mengambil bentuk dalam ukuran 143 mm plastik pankang, lebar 71,4 mm dan ketebalan 8,6 mm. Apa beratnya mencapai 139 gram, sehingga smartphone ini terasa pendamping nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan.
Bahkan jika berat sangat ringan, tapi dalam kapasitas baterai yang ada 2.750 mAh. Menariknya, baterai ini dapat teman saya pergi dan diganti dengan baterai cadangan. Lainnya besar sekali lagi, Lenovo Vibe C2 sudah berjalan pada Android OS 6.0 marshmallow dengan khas Lenovo pengguna smartphone antarmuka dihiasi dan sudah dapat diambil, user interface Lenovo Vibe. Selain itu, juga MT6735P tepat Mediatek chipset dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Dimana smartphone ini memiliki kamera resolusi tinggi, kamera 8 megapiksel pintu depan setelah kamera 5 megapiksel. Sebagai perbandingan, Lenovo Vibe C dari generasi pertama hanya memiliki kamera depan 2 megapiksel dan kamera utama 5 megapiksel. Dalam rangka mengoptimalkan ketahanan Lenovo Vibe C2, smartphone ini dilengkapi dengan autofocus dan fungsi LED flash. Kedua fungsi bersedia untuk meningkatkan ketajaman dan kejelasan dari foto atau video yang teman saya mengambil rekama. Lebih asyik lagi, smartphone ini memiliki kamera depan 5 megapixel secara otomatis mampu menghasilkan foto narsis-kualitas foto, dan pendamping untuk panggilan video dan video chat mengandalkan.

Sebanding dengan harga Lenovo Vibe C2, teman cepat memiliki akses ke Internet, karena smartphone ini teknologi 4G LTE Cat4 digunakan dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan 50 Mbps upload. Selain itu, ada juga fungsi, klik ganda SIM kawin menyederhanakan vektor menggunakan internet pada jaringan 3G 4G HSPA atau akses LTE. Jika masalah jaringan nirkabel selalu stabil, maka sobat dapat mengandalkan Wi-Fi 802.11 b / g / n mengakses teknologi internet melalui hotspot Wi-Fi.

Bluetooth V4.0 dan A-GPS fungsi navigasi mendukung peran juga sudah. Sayangnya, smartphone ini belum menerima jenis-C port USB dan tidak memiliki kemampuan NFC. kekurangan adalah karena harga Lenovo Vibe C2 harus ditetapkan pada biaya, dengan yang mengorbankan beberapa fitur Lenovo untuk mengurangi harga jual smartphone ini. Namun di balik harga sederhana dari Lenovo Vibe C2, teman saya Anda mendapatkan active noise cancellation dengan dedicated mic membuat panggilan telepon suara lebih jernih, bahkan di lingkungan yang bising.

Harga Lenovo Vibe C2, Harga Hp Lenovo Vibe C2, Harga Lenovo Vibe C2 Terbaru, Hp Lenovo Vibe C2, Spek Lenovo Vibe C2, Spesifikasi Lenovo Vibe C2, Kelebihan Lenovo Vibe C2, Lenovo Vibe C2, Android

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar