Jumat, 04 November 2016

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus Apple Terbaru


Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus Apple Terbaru - Pada tanggal 7 September 2016 adalah tanggal bersejarah bagi Apple Fan Boy setia menonton ke depan untuk menyambut iPhone generasi berikutnya. Pada tanggal itu, Apple sudah resmi menghadirkan dua device baru, iPhone 07:07 ditambah. Kedua device layar dari beberapa ukuran serta spesifikasi yang tidak sama dari kamera. Di mana iPhone 7 Plus mempunyai layar 5,5 inci serta mengukur dual kamera yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Melewati device ini rutin bernilai serta membikin harga jual sangat mahal.

Awalnya pendamping tahu, harga iPhone 7 Plus lebih dari 10 juta dalam tiga varian memori terdiri dari 32 GB, 128 GB, serta 256 GB di pasar. Tidak hanya itu, Apple juga menambah kemampuan iPhone 7 Plus serta untuk menyediakan mereka dengan air serta debu tahan tubuh. Dampaknya, device ini sanggup bersaing dengan Samsung Galaxy Note 7 juga mempunyai kemampuan tahan air. Ada tidak sedikit inovasi lain yang melengkapi Apple untuk keagungan device ini. Sekarang, untuk menonton inovasi apa, Kamu bisa memasangkan endengarkan merubah spesifikasi serta harga iPhone 7 Plus di bawah ini.
Serupa dengan harga iPhone 7 Plus adalah mahal, device ini mempunyai tampilan premium dengan cor bahan metal aluminium seri 7000. Dampaknya, tubuh sangat kuat dengan panjang 158,2 mm, lebar 77,9 mm, 7 3 mm tebal serta beratnya 188 gram. Beratnya lebih ringan dari iPhone 6S Plus, yang sudah mencapai 192 gram, jadi device ini enjoy untuk dipakai serta lebih solid saat digenggam. Tidak hanya itu, Apple juga memperkenalkan dua warna baru yang terbuat dari Jet Black serta Black.

Jet Black, versi khusus yang terdapat dengan tubuh dalam black metal mengkilap (gloss) proses anodization sembilan langkah serta polishing. Tidak hanya itu, tiga opsi warna lainnya juga terdiri dari emas, Siver serta rose gold. Kemudian untuk layar lebar, lengkap dengan Apple iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Teknologi layar memakai LED-backlit IPS display LCD yang menghasilkan kerapatan 401 pixel per inci.

iPhone layar 7 Plus mempunyai fitur layar warna beberapa layar terkesan lebih berwarna, tajam serta jelas. Tidak hanya itu, layar ini juga dilindungi dalam kaca Ion-diperkuat serta pelapisan oleopkegemaranc yang melindungi kepada goresan benda tajam. Butuh dicatat bahwa device ini dirancang dengan tahan air serta tahan debu. Kemampuan ini ditingkatkan pernyataan IP67 bahwa iPhone 7 Plus bisa dipakai di dalam air pada kedalaman 1 meter selagi 30 menit. Ingat fitur 3D sentuh device juga dimiliki.

iPhone 7 Plus, Harga iPhone 7 Plus, Hp iPhone 7 Plus, Harga iPhone 7 Plus Terbaru, Spek iPhone 7 Plus, Apple iPhone 7 Plus, Spesifikasi iPhone 7 Plus, Harga Apple iPhone 7 Plus, Fitur iPhone 7 Plus

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus Apple Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar