Rabu, 09 November 2016

Harga Oppo F1 Plus Terbaru Spesifikasi Kamera Selfi 16 MP


Harga Oppo F1 Plus Terbaru Spesifikasi Kamera Selfi 16 MP - Tidak puas dengan merilis F1 Oppo yang mengandalkan sisi kamera, manfaat yang paling penting. Oppo memiliki smartphone Android baru-baru ini kembali dirilis di Indonesia, yaitu seri F1 oposisi lebih. Awalnya sobat informasi, spesifikasi smartphone persis Oppo R9 karena itu F1 Plus adalah nama internasional dari R9, jadi teman saya adalah kecanggihan kamera teknologi merasa di depan bangunan Oppo R9, kamera depan 16 megapixel dimaksimalkan untuk meningkatkan fitur dan beberapa fitur canggih lainnya. Jangan heran jika harga Oppo F1 juga memiliki harga yang cukup mahal, karena spesifikasi di atas rata-rata kelas menengah smartphone.

Oppo F1 Plus memiliki desain premium lebih dari Oppo F1. Meskipun keduanya dilapisi dengan logam, namun Oppo F1 Plus memiliki tubuh logam penuh dengan rasio mencapai 98,02% dari semua bahan logam yang digunakannya. Selain itu, tepi smartphone ini hanya 1,66 mm memakai layar kaca 2.5D, sehingga terlihat lebih premium. Sama mengatakan oposisi, 68 langkah polishing harus menghasilkan premi untuk merancang dimensi, panjang 151,8 mm, lebar 74,3 mm dan ketebalan 6,6 mm. Seperti Mengenai F1 lebih keselurhan hanya 145 gram berat badan.
smartphone ini sempurna dirancang dengan ujung depan kenyamanan pengguna. Berbekal tubuh ringan dan tipis, untuk memastikan bahwa F1 Oppo akan nyaman, dan tetap aman karena memiliki permukaan logam dirancang non-slip. Kemudian pada layar, Oppo F1 Plus dilengkapi dengan layar AMOLED mencakup 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. layar akan dapat melihat semua gambar dari objek dan video dengan warna yang lebih kaya kualitas yang tersedia, dan terlihat lebih detal. Tidak hanya itu, Oppo F1 Ditambah layar jaket dengan Corning Gorilla Glass lapisan pelindung 4.

Serupa dengan harga Oppo F1 juga memiliki harga lebih dari 5 juta, smartphone ini menawarkan pengalaman terbaik saat bermain atau akses ke berbagai konten. Karena akses Oppo dengan 4GB RAM dan Helio P10 chipset dikombinasikan dengan kecepatan prosesor Mediatek Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53. Semua permainan dan aplikasi berat lainnya akan berjalan lancar pada smartphone Anda sehingga semua kebutuhan mobile dapat dipenuhi dengan sempurna secar. cuaca bagus lainnya, Oppo F1 Plus hadir dengan 64 GB memori internal, dan dapat kawin memperluas kapasitas 128GB.

Selain bidang konektivitas, smartphone ini hadir dengan Processor Dual Sim Didukung Internet via 3G HSPA dan LTE 4G. Dengan harga Oppo F1 juga memiliki harga lebih dari 5 juta, tentu saja, seperti teman saya smartphone dengan konektivitas yang lengkap. Tapi sayangnya ini bukan NFC smartphone atau USB Type-C. Karena Oppo F1 Ditambah hanya memiliki Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Bluetooth v4.0, navigasi GPS dan microUSB 2.0 port yang mendukung USB OTG.

Di balik harga F1 Selain Oppo mahal, smartphone ini menawarkan teknologi terbaik saat ini, kamera depan. Dimana dalam bagiandepan mereka memiliki 16 lensa megapixel dapat cayaha empat kali lebih dari kamera ke jelaskan dimasukkan ke depan pada umumnya. Kamera memiliki ukuran sensor ukuran 1 / 3.2 inci dikombinasikan dengna Lens Aperture F / 2.0, sehingga Oppo F1 Plus memiliki kemampuan untuk lebih menerima cayaha dan gambar narsis cerah bahkan jika pada malam hari atau kondisi bahwa siang tampaknya menghasilkan. Selain itu Oppo dia menerima Mempercantik 4.0 teknologi yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit halus dan noda.

Harga Oppo F1 Plus, Hp Oppo F1 Plus, Harga Hp Oppo F1 Plus, Harga Oppo F1 Plus Terbaru, Spek Oppo F1 Plus, Spesifikasi Oppo F1 Plus, Fitur Oppo F1 Plus, Review Oppo F1 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo

Selengkapnya Harga Oppo F1 Plus Terbaru Spesifikasi Kamera Selfi 16 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar