Senin, 14 November 2016

Spesifikasi dan Harga Meizu M3 Terbaru RAM 3GB

Spesifikasi dan Harga Meizu M3 Terbaru RAM 3GB - Smartphone ini menjadi smartphone ketiga dirilis Meizu 2016 setelah mereka merilis Pro 6 dan M3 sentuh. Spesifikasi jauh lebih rendah, tetapi didalamya komponen landasan dapur yang ada berjalan cukup cepat, dan dapat disebut sebagai media komunikasi dan hiburan setiap hari. Dimana untuk merangsang dapur sendiri, tergantung pada chipset Mediatek dengan prosesor Octa Inti teknologi 64-bit dari. Lalu ada Ram dan memori internal berkapasitas besar.

Untuk pertanyaan dari RAM dan memori internal ponsel ini tersedia dalam dua varian yang berbeda. Namun kedunya masih lebih murah dan jauh lebih murah daripada otomatis Meizu M3 Catatan. Selain itu, ukuran layar dan resolusi juga lebih kecil dari Meizu M3, tapi kinerja masih kuat, dan dapat Anda percaya. Nah, melihat pada ukuran ponsel layar 5 inci, Anda dapat mendengarkan spesifikasi review dan harga Meizu M3 dalam artikel berikut.
Smartphone Meizu M3 memiliki layar lebih kecil dari sentuhan Meizu M3. Selain itu, resolusi layar saat HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan sekitar 294 layar ppi. Layar ini memiliki kualitas yang tajam dan mampu benda video dan gambar dengan kombinasi warna lebih alami. Untuk meningkatkan layar, Meizu menambahkan lapisan pelindung SCHOTT Xensation menutupi kaca, dikombinasikan dengan melengkung teknologi layar 2.5D layar kaca melengkung, sehingga layar lebih sempurna.

Berkenaan dengan kondisi desain, ponsel ini masih dengan bahan terbuat dari polikarbonat atau platik. Tubuh memiliki bentuk cukup tipis, karena ketebalan hanya 8,3 mm dan berat sangat ringan, membuat bobot sekitar 132 gram. Singkatnya, tubuh Meizu M3 memiliki dimensi 141.5 mm, 69,5 mm lebar dan 8,3 mm tebal. Kemudian untuk navigasi, telepon didasarkan pada tombol Home, yang merupakan fitur navigasi hampir mirip dengan iPhone, sehingga tidak memiliki tombol kembali dan termuda didasarkan.

Kitchen kinerja pacu ponsel ini cukup cepat, karena sudah terpasang Mediatek MT6750 chipset mendesak prosesor Octa Inti 1.5GHz dengan arsitektur 64-bit. Lebih maksmal, kinerja ini smartphone smartphone ini di game HD saat ini atau konten video resolusi yang lebih tinggi untuk kinerja chipset dan prosesor adalah GPU Mali-T860MP2 mampu dilengkapi untuk mengoptimalkan. Tidak hanya smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Flyme 5.1 interface, yang menyediakan tampilan yang menarik dan dapat diubah themanya dilengkapi.

Kemudian, dalam hal memori, ponsel ini akan tersedia dalam dua versi memori internal, 16GB dan memori 32GB. Kedua varian akan dilengkapi dengan kapasitas yang berbeda Aries. Jika untuk versi 16GB memiliki 2GB RAM dan versi 32GB membawa 3GB RAM. Tentunya harga Meizu akan M3 32GB lebih tinggi dari harga 16GB Meizu M3, tapi untungnya mereka berdua memiliki slot microSD hingga kapasitas 128GB, jadi kami tidak memesan pentahapan keluar dari toko, jika hanya khawatir 16GB harus membeli versi.

Harga Meizu M3, Harga Hp Meizu M3, Harga Meizu M3 Terbaru, Hp Meizu M3, Spesifikasi Meizu M3, Kelebihan Meizu M3, Kelengkapan Meizu M3, Fitur Meizu M3, Review Meizu M3, Meizu M3

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Meizu M3 Terbaru RAM 3GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar