Rabu, 16 November 2016

Harga Oppo Neo 7 Terbaru Spesifikasi Layar 5 inchi

Harga Oppo Neo 7 Terbaru Spesifikasi Layar 5 inchi - Sebelumnya Oppo yang telah sukses dengan peluncuran Oppo Neo 5 gadget di pasar pada pertengahan tahun ini. Tampaknya ia ingin menjaga bahwa keberhasilan dengan kembali meluncurkan versi terbaru dari seri Oppo Oppo Neo 7. Dengan smartphone terbaru dari Oppo setidaknya dapat mewarnai dan persaingan di pasar entry-level. Untuk masalah kinerja, Oppo masih tampak spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya dari Oppo Oppo Neo 5 berlaku.

Ciri dari Oppo Neo 7 adalah ukuran yang sangat tipis 7,6 mm dan dilengkapi dengan layar 5 inci yang harus dibuat lebih mudah bagi kami ketika Anda memakainya untuk berbagai macam konten media. perbaikan ini berjenis perlengkap dengan Qualcomm Snapdragon prosesor 410 untuk konektivitas 4G dan konektivitas Mediatek MT6582 3G. Penampilannya lebih kuat jika dibantu oleh Aries, yang cukup besar yang 1 GB. Meskipun kapasitas RAM hanya memberikan 1 GB, namun performa yang dihasilkan juga sangat wajar ketika semua aplikasi yang Anda ingin bermain.
Tidak hanya diberikan fungsi, bagi Anda yang memiliki banyak file penting dan dapat memenuhi hobi musik dengan memori internal mereka besar mencapai 16 GB dan dapat ditambah lagi dengan slot microSD mencapai 128 GB untuk 4G, 3G dan hingga 32 GB . Jadi teman saya tidak perlu lagi khawatir tentang menerima sejumlah besar file dalam perangkat smartphone ini. Terutama bagi Anda yang suka menyimpan film atau file video dengan ukuran besar.

Meskipun Oppo Neo 7 di segmen entry-level yang akan dikeluarkan potografi yang tidak memiliki masalah karena Oppo sendiri smartphone baru dengan dual kamera yang cukup besar untuk kamera belakang 8 MP dan kamera 5 MP disediakan di bagian depan. Jadi, untuk Anda yang dapat menggunakan kedua kamera untuk hobi atau foto selfie potografi dan untuk gambar yang ingin Anda untuk mengekspresikan. Nah, lalu bagaimana baterai dan spesifikasi lain dari Oppo Neo 7 spesifikasi melihat ke review di bawah ini.

Ketika datang ke smartphone, harga tentu saja mempengaruhi spesifikasi. Tapi tidak untuk Oppo Neo 7 dengan harga yang relatif murah di kisaran 2 juta pergi untuk menunjukkan dengan kualitas luar biasa. Layar itu sendiri memberikan kontribusi panel LCD IPS 16 juta warna terletak pada layar 5 inci. Dalam pikiran melihat resolusi yang sangat rendah, yang memiliki resolusi qHD atau setara dengan 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan layar mencapai -220 density ppi pixel.

Untuk aspek rasio itu sendiri Oppo Neo 7 memiliki tipis dan ringan telah ditunjukkan oleh ukuran ponsel ini untuk 142,7 mm, 71,7 mm lebar dan mencapai ketebalan hanya 7,6 mm. Tidak hanya itu, tingkat keparahan juga sangat ringan untuk mencapai 141 gram. desain tampilan ponsel ini adalah daya tarik utama, Oppo memberikan pandangan ke luar tubuh di balik kaca krom dibuat dengan embossing teknik UV canggih untuk menghasilkan kilauan yang sangat menawan bila terkena cahaya. Tampaknya layar Oppo dengan perlindungan layar tidak lengkap, jadi teman saya harus membeli screen guard manual untuk melindungi layar dari goresan.

Harga Oppo Neo 7, Hp Oppo Neo 7, Harga Oppo Neo 7 Terbaru, harga hp Oppo Neo 7, Spek Oppo Neo 7, Spesifikasi Oppo Neo 7, kelebihan Oppo Neo 7, fitur Oppo Neo 7, Review Oppo Neo 7

Selengkapnya Harga Oppo Neo 7 Terbaru Spesifikasi Layar 5 inchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar