Sabtu, 19 November 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru - Harga Xiaomi redmi Perdana 3S terakhir serta paling lengkap spesifikasi, pembuat device Xiaomi berbasis di Cina, akhirnya resmi Xiaomi redmi 3S Perdana dihadirkan sebagai versi pembetulan dari Xiaomi redmi 3S. Timbul dengan kapasitas RAM yang lebih tinggi serta memori internal juga mempunyai. Tidak hanya Perdana 3S redmi Xiaomi juga mengenakan sensor sidik jari, yang tidak dimiliki oleh versi reguler. Harga Xiaomi redmi 3S Primo tetap segmen removable menyasak kelas menengah yang sangat murah.



Mulai momen Cina Xiaomi device 3S Pertama redmi ini. Tampilan ini stylish serta mewah dengan bahan metal pendukung yang membungkus seluruh tubuh, yang terdapat dalam warna varian emas, perak serta abu-abu. Bahkan ukuran Xiaomi redmi 3S Perdana sendiri lumayan enjoy di tangan dengan dimensi 139,3 x 69,9 mm tubuh dengan ketebalan sampai 8.5mm tubuh. Untuk Xiaomi redmi 3S berat mencapai 144 gram Perdana diri tetap enjoy di tangan.


Xiaomi device redmi Perdana 3S resmi diperkenalkan serta dihadirkan pada Agustus 2016 mengangkat tampilan metal indah serta luar biasa. Tidak hanya kinerja juga sangat tangguh dengan koneksi dukungan LTE yang kuat serta baterai. Dukungan kamera juga ditawarkan tetap menjanapabilan dengan harga yang murah banderolan. Temukan penilaian tertentu Xiaomi redmi 3S Perdana serta harga terakhir di bawah ini.


Xiaomi layar landscape redmi Perdana 3S sendiri mempunyai layar LCD besar diagonal panel IPS 5.0 inci memberikan capacitiv touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna. layar untuk memperoleh fotoan nilai tidak tertandingi dengan dukungan untuk tutorial melihat mata dilaminasi penuh serta untuk keasikan pemakai dalam berhenti menatap layar. Resolusi layar Xiaomi redmi 3S Perdana Penawaran sendiri HD resolusi 1280 x 720 piksel pada 294 ppi ruang kepadatan inchinya menampilkan foto setajam serta sejelas Xiaomi redmi 3S. Xiaomi permukaan layar redmi Pertama 3S juga memperkenalkan resposnif serta juga mendukung layar multitouch Scratch tahan gores tahan.

Jaringan serta konektivitas Xiaomi device redmi 3S Dual SIM Perdana memperkenalkan fitur yang bisa dipakai bersama-sama dengan tipe Micro serta Nano. Tidak hanya device China juga mendukung GSM 2G, 3G HSDPA serta 4G LTE dengan koneksi Internet yang cepat di kecepatan LTE serta HSPA sampai 150/50 Mbps. Koneksi Xiaomi redmi 3S Pertama juga mendukung GPRS EDGE, serta Wi-Fi dukungan hotspot dibantu navigasi GPS serta browser. Berbagai transfer data fitur semacam Bluetooth, microUSB, USB OTG serta inframerah sifat Xiaomi redmi 3S Perdana. Bahkan, device ini mendukung teknologi Volte untuk perbincangan yang jelas.

Harga Xiaomi Redmi 3s Prime, Hp Xiaomi Redmi 3s Prime, Harga Hp Xiaomi Redmi 3s Prime, Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru, Spek Xiaomi Redmi 3s Prime, Spesifikasi Redmi 3s Prime, Xiaomi Redmi 3s Prime

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar