Rabu, 23 November 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terbaru Murah

Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terbaru Murah - Samsung baru saja menghadirkan sistem operasi baru untuk device berbasis Tizen. Device dihadirkan pada akhir bulan Agustus 2016 diangkat Samsung Z2. Samsung Z2 bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin memperoleh handphone Samsung dengan harga terjangkau. Sebab Samsung Z2 mempunyai spesifikasi lebih rendah daripada beberapa device semacam Samsung serta J7 sebelumnya Samsung Z3. Tapi Z2 Samsung ini tak bisa diremehkan sebab telah dibekali dengan teknologi LTE 4G yang memungkinkan jalan masuk ke internet kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, ia juga dibekali dengan fitur Dual Sim yang memungkinkan kami untuk dua kartu dalam satu handphone. Mari kami lihat spesifikasi berikut Samsung Z2.

Samsung Z2 dibekali dengan mengangkat Tizen sistem operasi versi 2.4 ini diklaim mempunyai lebih tak sedikit manfaat dari generasi sebelumnya Tizen. Dalam karakteristik mode S-Bike yang menolong pemakai yang ada saat mengemudi. Lalu ada fitur Mode Power Saving Ultra yang kemudian bisa menghemat baterai. Properti ini sangat penting, sebab kapasitas baterai Samsung Z2 relatif minimal, yaitu, kapasitas 1500 mAh. Baterai ini diklaim mempunyai perbincangan dari 5 jam, serta untuk mencapai waktu standbynya massa merupakan 180 jam.
Untungnya, handphone pintar ini hanya mempunyai layar 4 inci, membikin pemakaian yang paling efisien dari baterai. Layar tetap memakai TFT layar sentuh kapasitif dengan resolusi 400 x 800 piksel serta kerapatan 233 ppi layar. Kawan melindungi pelindung layar jadi layar mudah tergores serta tak pecah ketika jatuh. Tidak hanya itu, untuk tampilan tahap, Samsung Z2 mempunyai tampilan minimalis dengan bodi yang terbuat dari plastik.

Selain layar 4 inci, depan juga terkesan bersama-sama tombol home mereka dengan tombol kapasitif yang terdiri dari belakang serta software terakhir. Mengingat ukuran kecil layar, khususnya mudah dioperasikan device ini dengan satu tangan, serta bisa kawin berkomunikasia mempercayakan mengobrol alias melewati telepon serta SMS. Kinerja ini juga sangat luar biasa, sebab SC9830A Spreadtrum chipset dengan quad-core 1,5 GHz Cortex-A7 serta 400MP2 grafis Mali pengolahan.

Tak hanya itu, device ini juga mempunyai memori internal sebesar 8 GB yang bisa dibutuhas dengan penambahan microSD sampai kapasitas 32GB. Kemudian, ada juga 1 GB RAM yang mengoptimalkan kinerja pendamping multitasking menjalankan tak sedikit software. Awalnya Mate tahu, ekosistem software Tizen OS tak setidak sedikit Android alias iOS. Tapi kawan saya tetap mungkin untuk menginstal beberapa software terkenal semacam Facebook, WhatsApp Messenger, serta beberapa software lainnya yang sebelumnya berjumpa di Android serta iOS.

Spesifikasi standar, serta seimbang dengan harga Samsung Z2 relatif terjangkau. Harga Samsung Z2 sendiri anggaran tak lebih dari 1 juta, jadi masuk akal bahwa handphone pintar ini hanya mempunyai kamera depan VGA. Adapun tahap belakang, telah disediakan kamera selesaiolusi 5 megapiksel dengan fitur LED flash. Nah, resolusi kamera ini sangat kecil, jadi tak lebih handal saat dipakai untuk mengambil gambar alias gambar narsis merekam video.

Harga Samsung Z2, Harga Hp Samsung Z2, Harga Samsung Z2 Terbaru, Hp Samsung Z2, Spek Samsung Z2, Spesifikasi Samsung Z2, Kelebihan Samsung Z2, Fitur Samsung Z2, Review Samsung Z2, Samsung Z2

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terbaru Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar