Selasa, 15 November 2016

Harga Smartfren Andromax E2 Plus Terbaru Lengkap Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax E2 Plus Terbaru Lengkap Spesifikasi - Smartfren Andromax E2 adalah smartphone terbaru Yang Telah dilakukan pada lengan SmartFren dengan teknologi canggih seperti 4G LTE dan kali fitur. Nah, meskipun dilengkapi dengan banyak fitur canggih, namun harga yang ditawarkan masih dapat diakses dengan penargetan entry-level. Jika harga hanya $ 900.000, Anda Sudah dapat memiliki dan merasakan perbaikan tersebut.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Menyediakan dukungan spesifik yang tinggi sehingga masih memiliki kinerja yang kuat Saat Ini Telah Digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi atau game di HD. Tidak Hanya Itu Andromax E2 Juga menawarkan kamar mampu kemampuan kamera depan dan belakang, konfigurasi dual kamera adalah juga lengan dengan 5 MP resolusi lensa kamera, dan Keduanya memiliki dukungan yang cukup penuh flash-Fungsi dual-LED.
Meskipun harga SmartFren Andromax E2 harga penawaran cukup terjangkau, namun smartphone ini masih Incendio memenuhi semua kebutuhan pengguna ponsel dengan halus, bahkan Anda berkomunikasi, akses ke Internet, atau kebutuhan multimedia, Seperti game dan film. Semua fungsi yang ada di dalamnya adalah dapat menjadi teman setia mendampingi setiap kegiatan khusus dirancang untuk Andromax E2.

Sayangnya, tubuh masih mengandalkan bahan plastik dibungkus Smartfren Andromax E2 dan masih memiliki pelindung layar, saya tahu itu masih Diperlukan untuk memiliki Penambahan penjaga dari layar kaca tempered atau manual. Nah, untuk informasi lebih lanjut belum, mari kita lihat review tentang spesifikasi dan Harga SmartFren Andromax E2, yang diringkas sebagai berikut.

Data teknis di industri layar, Andromax E2 Sudah misurate mengutip pada layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Resolusi FWVGA sayangnya Telah dimaksimalkan oleh teknologi LCD IPS dan Dragontraill kaca pelapis, sehingga kualitas gambar masih dalam Smarfren Andromax R2 notabennya dengan harga yang lebih mahal. Balik kekurangan, Smartfren desain ergonomis menawarkan nyaman Ketika di genggam, dan pakaian dalam tubuh plastik dengan pilihan warna hitam, abu-abu dan putih. Smartphone, yang dikembangkan oleh Haier, Menunjukkan Bahwa display pintar Sudah menjadi ciri khas. Dengan fitur ini, Anda dapat membuka aplikasi atau menu lain, menulis surat tertentu di layar Bila perangkat dimatikan atau dalam mode standby.

Harga Smartfren Andromax E2 Plus, Hp Smartfren Andromax E2 Plus, Harga Smartfren Andromax E2 Plus Terbaru, Spek Smartfren Andromax E2 Plus, Spesifikasi Smartfren Andromax E2 Plus, Smartfren Andromax E2 Plus

Selengkapnya Harga Smartfren Andromax E2 Plus Terbaru Lengkap Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar