Jumat, 11 November 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power


Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power - Evercoss menciptakan gebragan merilis super-ukuran-Smartphone 4250 baterai mah. Baterai adalah yang terbesar di kelasnya, sebagai smartphone rata-rata dengan baterai yang lebih besar memiliki maksimum 4000 mAh. Durasi ponsel ini tentu sangat baik, sehingga tuntutan pada baterai dalam hampir dua hari penuh, dan menunggu waktu yang sangat lama. Masalah sebagian besar mengeluhkan baterai pengguna smartphone Android akan diperlakukan dengan Tinggikan Evercoss Ya Power. Ponsel ini merupakan seri keempat dari keluarga Tinggi yang dirilis dari tengah tahun 2014.

Display Properties tindakan Tinggi DAYA 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel HD. Resolusi layar cukup besar ke Tinggi Harga Evercoss Y Power memiliki harga 2 juta. Layar akan lebih nyaman untuk bermain dan menonton film merasa, terutama kerapata ppi pixel mencapai -294, sehingga gambar hanya pengolahan display paling canggih panel IPS memberikan ketajaman dan sudut pandang yang lebih baik. Hal ini belum diketahui apakah layar badak atau segelas gorilla glass dilindungi.
2 Jutaan kinerja smartphone berbasis MediaTek MT6582 chipset dengan quad-core berkecepatan 1.3 Ghz. Chipset ini juga digunakan dalam Evercoss One X, yang jauh kurang dari harga biaya Evercoss Tinggi Ya Power. Hal ini perlu memori divice akan bertemu dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. sektor pengolahan grafis akan ditransfer ke Mali 400MP2 GPU yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih detail, dan mengurangi keterlambatan dalam permainan. Meskipun bukan yang terbaik GPU saat ini, tetapi lebih dari cukup untuk memainkan game Android terbaru yang dapat ditemukan bermain di Play Store.

Hardware dan software untuk bekerja secara optimal karena sistem baterai merata dan tetap efektif bahkan ketika digunakan untuk bermain game dan akses ke Internet dalam waktu yang lama. Ketika Anda mengakses Internet, Anda dapat mengadalkan jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Hardware membuat halaman web dapat dengan cepat begitu halus dan tidak rusak, selain itu ponsel ini juga akan mendengar Sim. standar konektivitas Wi-Fi seperti Bluetooth dan WiFi Hotspot WiFi Direct juga pemilik ponsel ini. Belum dilengkapi dengan teknologi NFC dan konektivitas internet mendukung LTE.

Harga Evercoss Tinggi Y Power memiliki harga 2 juta sangat akurat, ponsel ini memiliki kamera utama 13 megapiksel untuk gambar dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Kamera utama selalu sempurna dengan LED flash, autofocus, Smile Ditembak mendeteksi tersenyum objek danfitur. Meskipun kemampuan merekam video mampu menangkap video 1080p resolusi full HD pada 30 fps. Kemudian kamera lensa 5 megapiksel depan bergantung pada, yang dapat digunakan untuk narsis dan panggilan video befoto. Evercoss juga menambahkan teknologi gesture di ponsel andalannya, teknologi ini memungkinkan pengguna Tinggikan Y kemampuan untuk mengambil gambar, melihat gambar, dan melakukan telepon panggilana dengan menggeser telapak tangan Anda di atas perisai sensor.

Harga Evercoss Elevate Y Power, Hp Evercoss Elevate Y Power, Harga Hp Evercoss Elevate Y Power, Spek Evercoss Elevate Y Power, Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power, Evercoss Elevate Y Power, Evercoss

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y Power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar