Senin, 14 November 2016

Harga Acer Liquid X2 Terbaru Spesifikasi Triple SIM

Harga Acer Liquid X2 Terbaru Spesifikasi Triple SIM - Ekspansi di seluruh dunia dari industri smartphone dengan cepat membuat pemasok smartphone pasti akan mencoba untuk terus berinovasi menciptakan untuk perangkat lunaknya. Contohnya adalah Acer, pemasok Taiwan belum selesai setelah berhasil menyelesaikan pasar smartphone terbarunya, yang disebut X2 Acer Liquid. Smartphone, juga ditawarkan dengan berbagai fitur membuat maksimal pernah pengopeasiannya.

Salah satu teknologi yang senjata utama untuk fungsi pengguna Acer Liquid X2 hancur memiliki beberapa kamera dengan kekuatan yang kuat. Dilengkapi dengan dua lensa kamera 13 di kedua sisi, Acer Liquid X2 tidak hanya untuk menyajikan hasil up potret di belakang, tetapi juga menjadi smartphone selfie handal. Tak kalah menarik lagi: Acer Liquid X2 dilengkapi dengan teknologi triple-groove tiga kartu SIM dapat dioperasikan secara bersamaan. Untuk berbicara lebih banyak tentang spesifikasi dan X2 Acer Liquid, setelah meninjau penuh untuk Anda.
Dipuji sebagai salah satu rangkaian dari X2 smartphone Acer Liquid terbaru juga dilengkapi dengan kelas terbaru dari teknologi jaringan 4G LTE menyediakan pengguna untuk bersantai dengan internet yang kuat dan cepat. Bahkan, jaringan 4G LTE tertanam di klaim teknologi CAT4 X2 Acer Liquid untuk bisa mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan hingga 150Mbps. Tidak hanya Acer Liquid X2 juga dilengkapi dengan dua jaringan dukungan seperti 3G HSDPA dan GSM 2G mereka juga hadir dalam situasi yang disediakan koneksi internet yang handal ketika pengguna berada di daerah yang tidak mencapai jaringan 4G LTE.

Menariknya, mengingat pada gilirannya smartphone dengan dimensi 153,3 x 78,8 x 8,5 mm untuk mengukur dan siap untuk menerima dan menangani tiga kartu SIM secara bersamaan dengan slot kartu SIM tiga 166 gram. Itu saja tidak cukup untuk membuat penggunaan perangkat mobile, terutama smartphone. Dengan begiru, Anda tidak perlu lagi menggunakan banyak telepon untuk beberapa kegiatan penting.

Untuk wajah, Acer Liquid X2 menawarkan panel LCD kapasitif layar touchscreen IPS yang mengukur 5,5 inci membentang di atas permukaan X2 Acer Liquid. Dengan ukuran layar lebar, Acer Liquid X2 adalah dilengkpai dengan teknologi Multi-Touch, yang lebih bebas layar X2 Acer Liquid memungkinkan pengguna untuk jari-touch dengan Deri untuk bermain. Dan 'merusak sumber daya utama dari pemain game tumbuh di platform Android dengan permainan.

Sementara itu, Acer Liquid X2 tampaknya meragukan kejelasan Affairs juga alasan apapun. Dengan ukuran layar sampai 720 x 1280 piksel dan kerapatan kurang dari sekitar 267 kepadatan pixel ppi, sehingga Acer Liquid X2 akan mampu menghadirkan tampilan yang jelas dengan kualitas HD. Tapi, sayangnya, dengan harga Acer Liquid X2 itu dijual dengan nilai sekitar 3 juta. Acer Liquid X2 dilengkapi dengan lapisan pelindung layar, bahwa X2 Acer Liquid layar bantuan benda tajam yang aman dari goresan. Oleh karena itu, ia memiliki pasangan layar perlindungan keamanan maksimum menual untuk layar datar Acer Liquid X2.

Harga Acer Liquid X2, Hp Acer Liquid X2, Harga Acer Liquid X2 Terbaru, Harga Hp Acer Liquid X2, Spesifikasi Acer Liquid X2, Spek Acer Liquid X2, Kelebihan Acer Liquid X2, Fitur Acer Liquid X2, Acer Liquid X2

Selengkapnya Harga Acer Liquid X2 Terbaru Spesifikasi Triple SIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar