Selasa, 15 November 2016

Ulasan dan Pembahasan Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Ulasan dan Pembahasan Harga Evercoss Elevate Y2 Power - Evercoss merek smartphone lokal baru-baru ini meluncurkan smartphone terbaru mereka, yang memiliki solusi untuk masalah-masalah yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone saat ini. Tinggikan Evercoss Y2 geser listrik dengan baterai kapasitas super besar dibandingkan smartphone lain pada umumnya. Kali ini adalah ponsel Android, yang, bagaimanapun, memiliki baterai super besar dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini sangat cocok untuk hobi jalan Anda - jalan, sehingga tidak perlu khawatir tentang membawa POWERBANK karena ponsel ini dapat menyimpan hingga 4 hari.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6200mAh, di mana kapasitas dua kali lebih besar ketika sebagian besar smartphone masih dibandingkan dengan baterai berkapasitas 3000mAh. fungsi quick charge juga harus menyebutkan ini pada smartphone ini. Tentu saja, dengan baterai yang lebih besar, aktivitas permainan seperti monster Pokemon GO akan menjadi lebih baik dan dapat mendorong lagi tanpa takut kekuasaan berjalan.
Seperti yang Anda tahu, game ini sangat menguras daya baterai untuk terus digunakan dari GPS di ponsel dan mengharuskan layar diterangi dengan kecerahan tinggi. Tapi dengan kekuatan Tinggikan Evercoss Y2 itu tidak lagi menjadi kendala. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci IPS HD dengan resolusi 720 × 1280 piksel dan didukung oleh prosesor 1.3GHz quad-core. Untuk penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan 2GB RAM dan memiliki 16GB penyimpanan, yang mengandung hingga kapasitas 32 GB dapat diperluas dengan microSD. Sedangkan untuk sistem operasi masih berjalan Android 5.1 Lollipop.

Menghadap industri fotografi, membawa resolusi ini utama kamera autofocus smartphone kamera 13 MP dengan LED flash dan kamera depan 8 megapiksel autofocus. Smartphone dengan dimensi 155 x 77,3 x 10,3 mm dan berat 200 gram dalam pilihan warna biru gelap, kayu alami dan putih. Menariknya, smartphone yang mendukung LTE 4G akesesoris gratis sebagai kasus kulit dan perlindungan layar. Ponsel ini akan tersedia di toko-toko di daerah, atau Anda dapat meletakkannya di e-commerce Lazada termasuk 25 selama periode pre-order Juli 6 Agustus 2016 akan menerima harga khusus untuk pertama 200 pembeli Rp2.000.000 harga normal Rp2. 350.000.

Berdasarkan 64-bit quad-core CPU dengan 1,3 GHz MediaTek MT6735 chipset perfroma seri telah cepat daripada Snapdragon 410 kinerja hp cepat dan mengalir, itu juga didukung oleh saham Lollipop Android UI lebih mudah dan cepat dengan sedikit modifikasi. HP HD game yang cukup lumayan, hasil tes telah memainkan Asphalt 8 berjalan lancar dengan pengaturan grafis rendah bila pengaturan tinggi mampu mengurangi frame, sehingga kurang nyaman bermain game.

HP sudah lengan inframerah pada tubuh bagian atas, keren nya ponsel ini Anda dapat memiliki remote control perangkat elektronik seperti TV, AC dan dua lainnya. Dalam pengtesan menggunakan aplikasi "Cerdas jauh peel" Ponsel ini bisa TV dengan mudah remote control. aplikasinya dapat diperoleh secara gratis dari Gol biaya permainan. Ponsel ini memiliki tombol bulat yang bekerja pada sisi kanan tubuh adalah sebagai link. Tekan tombol sekali, kamera terbuka dengan cepat, tekan 2 kali selama panggilan secara otomatis panggilan dicatat. favoritnya kunci ini tidak bisa disesuaikan atau hubungi fungsinya, jika dapat disesuaikan jauh lebih cakep.

Harga Evercoss Elevate Y2 Power, Hp Evercoss Elevate Y2 Power, Harga Evercoss Elevate Y2 Power Terbaru, Spek Evercoss Elevate Y2 Power, Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power, Evercoss Elevate Y2 Power

Selengkapnya Harga Evercoss Elevate Y2 Power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar