Selasa, 29 November 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru - Seusai menghadirkan edisi 2016, hari ini Samsung sudah menghadirkan edisi buatan sendiri pertama device entry-level, yaitu Samsung Galaxy J2 Perdana. Device ini mempunyai layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel, jadi kepadatan layar 220 ppi. Resolusi layar lebih rendah dari Galaxy J2 (2016), jadi peluang hargnya sedikit 'lebih hemat serta enjoy untuk persoalan ini.

Tubuh terbuat dari plastik dengan dimensi 144,8 x 72,1 x 8,9 mm serta berat 160 gram. tampilannya terkesan sederhana serta mempunyai bodi belakang bertexture, yang membikinnya mudah untuk pegangan serta tak lancar selagi kinerja kawan-kawan. Tidak hanya itu, Android 6.0.1 sistem operasi Marshmallow juga disaapabilan untuk mendukung stabilitas sistem, jadi semua software serta game bisa berlangsung lancar. Adapun dapur lurus, device ini didasarkan MT6737T Mediatek chipset.
Prosesor itu dipasang quad-core 1.4GHz Cortex-A53 serta Mali-T720MP2 GPU. Entah bagaimana itu tak lagi mempercayakan Exynos chipset, mungkin ini dilakukan supaya harga Samsung Galaxy Perdana J2 mungkin harga yang lebih murah. Di segi lain, device ini mempunyai kapasitas 1.5GB RAM serta memori internal 8GB. Terdapat slot memori eksternal microSD yang bisa menampung sampai 256 GB dari kapasitas, jadi kawan saya tak wajib bimbang dengan tak lebihnya memori internal.

2600 mAh kekuasaan dipasang di balik tubuh Galaxy J2 Perdana. bateria bisa dihilangkan, tapi sayangnya tak dibekali dengan manfaat quick charge. Nah, harga Samsung Galaxy J2 Perdana anggaran batas ini spesifikasi smarpthone. Tapi itu tak persoalan, asalkan pertama Galaxy J2 mempunyai kamera 5 megapiksel di tahap depan yang bisa dipanggil ketika narsis. Kamera dibekali dengan LED flash, menambah pencahayaan di lensa jadi ketika narsis dalam kondisi cahaya rendah.

Adapun belakang, kawan saya bakal menonton resolusi kamera 8 Megapixel dengan fokus fitur tambahan autofocus serta LED flash. Kamera bisa dipakai untuk merekam pada 30 fps HD 720p video selesaiolusi serta mempunyai berbagai fitur tambahan semacam Geo-tagging, fokus sentuh serta deteksi wajah. Kemudian, untuk sektor konektivitas, device ini mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan 150 Mbps serta terdapat dalam dua slot kartu SIM, yang memungkinkan kawan saya memilih operator seluler untuk memasuki jaringan 4G LTE.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime, Hp Samsung Galaxy J2 Prime, Samsung Galaxy J2 Prime, Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru, Harga Hp Samsung Galaxy J2 Prime, Spek Samsung Galaxy J2 Prime

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar