Minggu, 13 November 2016

Harga iPhone SE Apple Spesifikasi 16GB dan 64GB


Harga iPhone SE Apple Spesifikasi 16GB dan 64GB - Spesifikasi SE iPhone di Apple tampaknya melakukan campuran yang memiliki kekuatan hardware Apple iPhone 6s menggabungkan keindahan desain 5s iPhone. Melalui smartphone ini menjadi smartphone 4 inci yang paling meyakinkan dan kuat hari ini. Meskipun waktunya tidak lebih smartphone mini-screen, tapi masih banyak pecinta gadget yang menyukai layar kecil dari perangkat memiliki 5s iPhone khusus untuk Apple Fan Boy digunakan dan smartphone dengan spesifikasi yang lebih kuat.

Meskipun layar kecil, tetapi kinerja unit akan sangat cepat dan semua aplikasi dengan lancar IOS. Selain itu, dalam 2GB Ram yang ada, yang meningkatkan kinerja multi-tasking iPhone SE untuk lebih cepat dan lebih responsif. Sekarang untuk urusan baterai, daya baterai yang ada 1.642 mAh yang mereka mengklaim telah mencapai ketahanan 14 jam, jika Anda membuat panggilan telepon pada jaringan 3G dan massa siaga hingga 240 jam dalam jaringan (3G).
Menariknya, meskipun harga SE iPhone lebih murah daripada 6s iPhone, namun ponsel pintar atau membawa fungsi kamera iPhone 6s serupa. Ada sudah didukung kamera belakang 12 megapixel, aperture f / 2.0 dan akan phase fitur autofocus deteksi bahwa ketajaman dan kecerahan pickup gambar bisa meningkat. Sekarang untuk informasi lebih lanjut sekali lagi, kita melihat ulasan lebih lanjut tentang spesifikasi iPhone SE dan harga yang kami adakan bersama sebagai berikut.

Apple telah dibuat dalam warna yang indah iPhone 4 SE ruang diperdagangkan abu-abu, perak, emas dan rose gold. Keempat warna ini telah dirancang dalam hubungan dengan perumahan aluminium unibodi memiliki panjang 123,8 mm, lebar 58,6 mm, ketebalan 7,6 mm dan berat 113 gram. Desain smartphone ini persis sama dengan 5s iPhone layar 4-inci yang sama, tetapi Apple menambahkan warna emas merah muda atau warna merah muda, yang mampu menarik minat kalangan pecinta gadget, pengguna khususnya perempuan.

desain premium tentu pada layar smartphone 4 inci. Sekarang untuk bagian layar, saat layar 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 piksel, yang menawarkan kepadatan pixel -326 layar per inci. tampilan layar resolusi Retina juga dilengkapi dengan LED-backlit teknologi LCD IPS, kualitas gambar sangat tajam dan memiliki warna yang lebih realistis. Tidak hanya itu, layar ini juga dilindungi oleh lapisan kaca tahan gores yang melindungi layar dari goresan benda tajam. Lalu ada lapisan oleophobic, sehingga layar dilindungi dari kotoran dan sidik jari.

iPhone SE adalah yang terkuat smartphone 4-inch hari ini. Tidak ada smartphone bisa cocok keahliannya, karena di iPhone SE Dikirim dapur pacu melalui 6s iPhone digunakan, yaitu Apel A9 chipset dengan prosesor dual-core 1.84 GHz Twister. Tidak hanya itu, ia juga memiliki built-in graphics processing PowerVR GT7600 adalah dalam campuran dengan kapasitas 2 GB RAM, sehingga kinerja bisa sangat cepat dan untuk menghitung semua kebutuhan mobile mengakomodasi dan lancar. Kemudian untuk bagian penyimpanan, memori internal yang ada dari 16 GB dan 64 GB.

Harga Apple iPhone SE, Harga iPhone SE, Hp iPhone SE, Apple iPhone SE, Harga iPhone SE terbaru, Harga Apple iPhone SE Terbaru, Spesifikasi iPhone SE, Spek iPhone SE, Kelebihan iPhone SE, iPhone SE

Selengkapnya Harga iPhone SE Apple Spesifikasi 16GB dan 64GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar