Jumat, 11 November 2016

Harga Huawei Honor 5c Terbaru Spesifikasi Octa Core


Harga Huawei Honor 5c Terbaru Spesifikasi Octa Core - Huawei intens, insentif untuk membawa ponsel Android baru, jika belum diserahkan lama Huawei kelas smartphone disebut Huawei Honor V8, kali ini Huawei memberikan smartphone midrange disebut Huawei Honor 5C. Sekarang Huawei smartphone Honor 5C akan menjadi kelas menengah dan kompetisi kelas bawah di dunia smartphone memiliki kompetisi yang sangat kuat, yang diduduki oleh menghidupkan telepon rendah dengan harga yang terjangkau, namun dengan spesifikasi yang tinggi.Di Indonesia Huawei memang sebelumnya disajikan mulai Banyak smartphone yang terjual untuk menjual dengan harga rendah pada harga yang wajar.

Huawei telah menjadi salah satu pemasok yang dikenal di Indonesia, dan bahkan dengan HTC dan Samsung, dipersenjatai dengan smartphone berkualitas tinggi Huawei telah berasimilasi kepentingan umum yang sangat sukses. Spesifikasi Huawei Honor 5C mana Huawei tersedia membawanya komponen yang sangat baik, prosesor ukuran octa-core dan dukungan RA dengan kapasitas 2GB, smartphone fungsi kamera Huawei Honor 5C Selfie sangat baik, sehingga sangat cocok untuk pecinta  yang suka selfie. Sekarang bagaimana penggemar Smartphone Terjangkau ingin tahu tentang ini? Jika penggemar tertarik, maka tidak ada salahnya jika mendengar ulasan dari proyeksi kami pada spesifikasi dan harga Huawei Honor 5C, kami telah menyiapkan bawah.
Kita mulai dengan memeriksa Huawei Honor 5C sehubungan dengan spesifikasi di muka, di mana kinerja dapur pacu 5C Huawei Honor smartphone menerima octa-core daya prosesor yanh di duabagian quad-core 2.0GHz Cortex-A53 + Quad-Core dibagi diperkuat A53 prosesor cortex 1.7GHz mengintegrasikan chipset berkualitas tinggi, Hisilicon Kirin 650 yang mampu menyemburkan kinerja sangat tinggi untuk Huawei Honor 5C. Serupa dengan harga Huawei Honor 5C dibanderol dengan harga Huawei kapasitas penyimpanan terjangkau dari 2 GB RAM adalah pelanggan smartphone terbaru sehingga kemampuan multitasking dari smartphone ini sangat baik.

Berbagai aplikasi berjalan sangat lancar nya saja. Bagi pecinta yang suka game tentu saja untuk bermain dengan kemampuan gaming yang baik dari Huawei Honor 5C manja, game yang kita pergi untuk bermain sangat halus dan grafis, berkat kartu grafis, yang ditunjukkan dengan sangat jelas dan berkualitas tajam di Mali T880MP2, meskipun Huawei Honor 5C dengan harga terjangkau, tapi kami akan menjadi media penyimpanan dalam bentuk kapasitas internal 16 GB penyimpanan yang tersedia, yang dapat ditambahkan dengan menginstal 128GB kartu microSD kapasitas ke slot 2 dari smartphone ini. Tidak hanya itu kinerja kapasitas maksimum untuk Huawei Honor 5C merupakan sistem operasi berbasis OS Android v6.0 atau Android Marshmallow.

Kemudian dari sisi pecinta layar dapat menggunakan layar, sangat nyaman dan mudah digunakan bentangseluas Dirassa 5.2 inci, khususnya, semua panel layar dengan IPS tempat layar LCD sentuh kapasitif layar opsi 16 juta Warba disajikan sebagai harga terjangkau Huawei Honor 5C, tapi layar memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatab puxek mencapai 424 ppi (pixel per inch), sehingga membuarnya sangta terlihat layar warna cerah dan tajam.

Selain kemampuan fotografi dari smartphone ini mengandalkan kamera utama di bagian belakang lensa dengan kamera 13-megapixel yang kuat dengan autofocus, LED flash, f / 2.0, geo-tagging, fokus sentuh, wajah / Panorama HDR mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Tidak hanya itu terisak Kamera utama dapat merekam dengan resolusi mencapai HD 1080p hasil @ 30fps merekam video Full sehingga terlihat sangat jelas dan warna lebih tajam. Untuk penggemar selfie yang suka mengambil gambar nya saja akan sangat puas, berkat lensa kamera depan, kamera 8-megapiksel kuat dengan aperture f / 2.0, yang siap untuk menyajikan selfie dengan capture sangat jelas kualitas dan kepuasan.

Huawei Honor 5c, Harga Huawei Honor 5c, Hp Huawei Honor 5c, Harga Hp Huawei Honor 5c, Harga Huawei Honor 5c Terbaru, Spesifikasi Huawei Honor 5c, Spek Huawei Honor 5c, Fitur Huawei Honor 5c

Selengkapnya Harga Huawei Honor 5c Terbaru Spesifikasi Octa Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar