Selasa, 08 November 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru


Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru - Inovasi yang dilakukan Xiaomi inci Patu up, sudah menghadirkan 900 Ribuan device yang mempunyai tampilan premium serta kinerja yang kuat, handphone pintar yang disebut "Xiaomi redmi 4A". Kamu dapat berbicara bahwa device ini adalah versi terjangkau dari redmi 4 standar, jadi jangan heran apabila spesifikasi yang lebih rendah. Tetapi, tetap 4A redmi dipanggil dalam rangka memenuhi kebutuhan gambargrafi, jalan masuk internet serta kebutuhan mobile lainnya dijamin untuk memanjakan pemakai.

layar 5 inci terpampang di tahap depan serta sudah menggabungkan prosesor 64-bit quad-core tertanam dengan generasi terakhir dari chipset Qualcomm dalam. Berkenaan dengan bidang kamera, Xiaomi redmi 4A atas dasar tahap depan serta belakang kamera 5 sensor megapiksel dipasang 13 megapixel. Kemudian ada baterai berukuran tinggi serta dukungan untuk kecepatan tinggi 4G LTE. Baik untuk kawan saya yang tahu penasaran dengan spesifikasi lengkap serta harga Xiaomi redmi 4A, lihat adalah info berikut.
Bungkus rumah besi bahkan membikin harga Xiaomi redmi 4A harga terjangkau. Device ini dapat memperoleh pasangan untuk tidak lebih dari $ 1 juta. Mengapa, Xiaomi membanderolnya USD $ 74 Harga alias apabila rupiahkan dari Xiaomi harga redmi 4A hanya 970.000. harga sangat terjangkau, jauh lebih terjangkau daripada redmi 4 4 redmi Perdana. Tapi, sayangnya, handphone pintar ini dibekali dengan manfaat sensor sidik jari sebab Xiaomi pers harga jual, jadi berbagai fitur yang kita berjumpa menghapus 4 standar redmi.

Xiaomi redmi 4A mempunyai membungkus tubuh besi yang terkesan elegan serta mewah. Bahkan apabila harga Xiaomi redmi 4A hanya 900 Ribuan, tetapi Xiaomi ragu untuk memberikan itu dengan tampilan premium yang tidak kepemilikan device di kelasnya. Semua dalam semua, device panjagn tubuh 139,5 mm, lebar 70,4 mm serta ketebalan 8,5 mm. Sementara beratnya kurang lebih 131,5 gram, yang device ini pegangan yang lebih enjoy serta mudah dipakai dengan satu tangan. Tidak hanya itu, device ini juga mempunyai layar 5 inci.

5-inch layar yang dipakai redmi 4A sudah mengadpilihan IPS panel (In-Plane Switching). Tetapi, layar tidak mempunyai 2.5D kaca melengkung dipakai layar kaca melengkung agak redmi 4 standar serta mengadpilihan empat redmi Perdana. Kawan tidak butuh ketajaman layar yang bersangkutan, bahkan apabila kaca 2.5D uncoated, tapi layar 4A redmi mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel, jadi mencapai kepadatan pixel 294 ppi. Tidak hanya itu, ada juga link rose gold serta emas siap dipilih pada selera.

Harga Xiaomi Redmi 4A, Hp Xiaomi Redmi 4A, Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A, Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru, Spek Xiaomi Redmi 4A, Harga Hp Xiaomi Redmi 4A, Kelebihan Xiaomi Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4A

Selengkapnya Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar