Rabu, 19 Oktober 2016

Update Harga Smartfren Andromax A Terbaru di Jakarta


Update Harga Smartfren Andromax A Terbaru di Jakarta - Smartfren Andromax A adalah smartphone terbaru untuk mendukung lebih optimal karena memiliki spesifikasi lengkap untuk komunikasi yang lebih baik. Smartphone ini memiliki dukungan untuk pemilihan warna, ada tiga versi: hitam, putih dan emas. Dalam semua tiga warna elegan tandu menyediakan tingkat sempurna. Smartphone Smartfren Andromax A ke smartphone lain tidak lebih buruk.

Smartfren Andromax Sebuah smartphone adalah kapatitif jenis TFT dilengkapi dengan layar sentuh penuh, yang memungkinkan pengoperasian smartphone. Smartphone Smartfren Andromax Sebuah layar juga menyediakan standar untuk smartphone pada umumnya, yang 4,5 inci dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel dan 294 layar kepadatan ppi pixel yang maksimal. Smartphone Smartfren Andromax A dukungan layar juga menerapkan multi-touch dan fitur cerdas yang lebih berkualitas.
Smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b / g / n lebih optimal dilengkapi. Selain smartphone juga v4.0 Bluetooth dengan dukungan A2DP diimplementasikan untuk mentransfer data lebih berkualitas. Tidak hanya itu, Smartfren Andromax Sebuah smartphone ini juga dilengkapi dengan port USB dengan jenis port interface micro-USB memiliki fungsi transfer data dengan laptop atau komputer yang dilengkapi. GPS dengan A-GPS tipe, yaitu seseorang atau suatu daerah ke lokasi yang Anda ingin mengikuti.

Penyimpanan Smartfren smartphone Andromax A mendukung kualitas yang lebih tinggi dengan memori internal dan eksternal. Smartfren Andromax A pembawa memiliki memori internal 8GB dan 1 GB RAM memenuhi syarat. Sebuah smartphone Andromax Smartfren hadir dengan 32GB MicroSD untuk kapasitas maksimum. Smartphone Smartfren Andromax A memiliki jaringan dengan berbagai dan kelengkapan untuk 2G GSM, WCDMA 3G dan 4G LTE sudah LDD frekuensi pasokan kualitas. Smartphone Smartfren Andromax A juga memiliki kecepatan LTE, EVDO dan kualitas lebih dari kinerja 3.1 Mbps.

Sebuah Andromax Smartfren sistem operasi v5.0 Android dukungan Lollipop, dan dukungan untuk perangkat lain, seperti Qualcomm Snapdragon chipset 210 menggunakan kekuatan grafis dari prosesor, quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Sedangkan GPU ditemukan di smartphone Smartfren Andromax Adreno 304 diimplementasikan dukungan lebih sempurna untuk 3D berkualitas tinggi menunjukkan.

Bagian belakang smartphone kamera Smartfren Andromax Tempat 5 MP dengan autofocus, LED flash dan sensor BSI, yang merupakan kualitas. Video yang digunakan dalam Smartfren Andromax Maksimal. Untuk Smartfren Andromax Sebuah kamera selfie video chat dan foto depan dapat dengan mudah digunakan dalam komunikasi, khususnya yang didukung oleh resolusi dan juga fitur fixed focus 5 megapiksel dan LED flash kualitas.

Harga Smartfren Andromax A, Hp Smartfren Andromax A, Harga Hp Smartfren Andromax A, Harga Smartfren Andromax A Terbaru, Spesifikasi Smartfren Andromax A, Spek Smartfren Andromax A

Selengkapnya Harga Smartfren Andromax A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar