Jumat, 14 Oktober 2016

Ulasan Harga Samsung Galaxy J3 (2016) dan Spesifikasi


Ulasan Harga Samsung Galaxy J3 (2016) dan Spesifikasi - Perangkat yang dimulai pada awal Januari 2016 kemarin, sekarang tersedia di pasar domestik. Menawarkan spesifikasi yang dapat diperhitungkan cukup J3 Galaxy untuk pengguna kelas menengah ke bawah. Menurut laporan, perangkat ini menggunakan teknologi yang lebih maju dari layar pesaingnya. Seperti pada smartphone kelas premium, Galaxy telah membawa teknologi layar J3 AMOLED.

Ia juga menawarkan banyak fitur lainnya. Hal ini sangat menggoda, diharapkan bahwa spesifikasi gadget ini untuk bersaing di bidang perangkat tanah air. Mari kita lihat, berapa harga dari Samsung Galaxy J3 2016 di pasar Indonesia saat ini. Setiap menyelesaikan telanjang spesifikasi teknis kami yang diusungnya. Seperti dibahas di atas, J3 Galaxy Duos mengadopsi teknologi layar AMOLED super. Meskipun didukung resolusi tetap setara dengan HD atau 720 x 1280 piksel, namun Samsung mengatakan lebih melihat layar.
Dengan ukuran layar 5.0 inci dan kepadatan 294 ppi kinerja, pengguna dapat menikmati tampilan yang jelas dan tajam. Cukup pemandangan untuk dilihat. Namun sayangnya, dalam rangka untuk mengurangi biaya produksi dan kinerja harga jual, duet layar J2 tidak memberikan perlindungan yang memadai. J3 Galaxy mendukung beberapa jaringan, dan kompatibel dengan jaringan LTE Category4 besar. Seperti kita ketahui, jaringan ini mampu memberikan akses ke maksimum 150 Mbps beban debit maksimum dan hingga 50 Mbps.

Jaringan 3.5G HSPA, Galaxy J3 mampu memberikan kecepatan maksimum hingga 42 Mbps untuk download dan 5,76 Mbps untuk upload. Tentu saja, jika jaringan selular di lokasi pengguna untuk menahan kecepatan tersebut. Samsung Galaxy J3 bekerja pada Lollipop Android versi 5.1.1 atau yang dikenal sebagai rilis terakir ini sistem operasi seri. Sistem ini kemudian didukung oleh dapur track dalam bentuk Spreadtrum SC8830 chipset. Secara teknis, chipset ini adalah prosesor quad-core yang beroperasi pada kecepatan 1,2 GHz core Cortex-A7. CPU kemudian dikombinasikan dengan GPU Mali-400 untuk menghasilkan kinerja yang kuat dengan layar grafis yang tajam.

Tidak cukup menarik Terutama jika Anda mempertimbangkan harga Samsung Galaxy 2016 J3 memiliki harga yang sama dengan spesifikasi. Jika Anda melihat menyediakan spesifikasi teknis, perangkat ini akan dapat membuat aplikasi berjalan kelas lancar menengah. Dalam pengoperasian sistem, Galaxy J3 mendukung 1.5GB RAM. Ini tidak sebesar para pesaing. Tapi setidaknya cukup untuk dapat menangani tugas sehari-hari. Juga mampu mendukung beberapa tugas dengan lancar.

Beberapa sumber mengatakan bahwa memori atau RAM pekerjaan yang besar belum dimanfaatkan secara maksimal. Bahkan, untuk digunakan rutin setiap hari, RAM biasanya stasioner ruang yang tidak digunakan. Pada bagian penyimpanan, perangkat ini menawarkan dua pilihan kapasitas memori. Anda dapat memilih antara kapasitas 8 GB dan 16 GB. Tidak terlalu besar memang, mungkin untuk menekan harga Samsung Galaxy J3 2016 adalah harga di harga yang lebih rendah.

Harga Samsung Galaxy J3 (2016), Harga Hp Samsung Galaxy J3 (2016), Hp Samsung Galaxy J3 (2016), Harga Samsung Galaxy J3 (2016) Terbaru, Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2016), Samsung Galaxy J3 (2016)

Selengkapnya Harga Samsung Galaxy J3 (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar