Minggu, 16 Oktober 2016

Smartphone Apple iPhone 5 Produk Hebat Harga Murah


Smartphone Apple iPhone 5 Produk Hebat Harga Murah - Meskipun bukan merupakan produk baru yang lebih, Iphone 5S, pada kenyataannya, masih sangat banyak permintaan di pasar, bahkan jika yang ditemukan adalah yang telah digunakan. Itu karena iPhone 5 yang dikenal sebagai smartphone elastis. Oleh karena itu, setiap produk yang mantan memiliki kinerja yang sangat baik, dan selalu ditingkatkan, sebagai versi lain dari iPhone.

Seperti disebutkan sebelumnya, iPhone 5 adalah ponsel yang tangguh. Sebuah tes dengan menjatuhkan iPhone 5 dari ketinggian 2 meter, dan hasilnya adalah lepuh kecil di CV luar. Keren, bukan? Kinerja iPhone 5 tidak hanya fisik, tetapi juga kinerja itu. Penggunaan iOS 6 iPhone 5 sistem operasi yang dapat diupgrade ke iOS 8, Apple A6 chipset sera. Kemusian, menggunakan kapasitas RAM 1 GB sehingga kita dapat pergi melalui banyak aplikasi. Namun, baterai yang digunakan dalam iPhone 5 adalah relatif kecil dan mahal, baterai non-removable Li-Po 1440 mAh.
HP memiliki layar iPhone 4-inch besar terakhir dan cahaya fisik dengan berat 112 gram. Jenis layar yang digunakan adalah LED backlit IPS LCD capacitive touch screen dengan kekayaan 16 M. Meskipun dirilis pada 2012, iPhone 5 memiliki multi-touch seperti iPhone baru di output, yang memungkinkan kita untuk melakukan lebih dari satu hal pada suatu waktu atau aplikasi. Setelah screen saver, Apple menawarkan segelas Corning Gorilla dan penolak minyak dapat mencegah goresan layar saat digunakan.

Untuk masalah Anda kamera, CV Iphone 5memiliki dua kamera, kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP yang akan menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 piksel. Ada juga fitur lain seperti HDR, geo-tagging, face detection, fokus sentuh, dan sebagainya. Selain itu, Anda dapat merekam video dengan hasil yang berkualitas dan 1080p pada 30 frame per detik. Untuk kamera depan, 1,2 megapixel dilengkapi dengan FaceTime dan fitur deteksi wajah.

IPhone 5 memiliki koneksi internet untuk 2G, 3G dan 4G LTE, serta GPRS dan EDGE. Ada juga penyedia jaringan fitur Wi-Fi 802.11 a lokasi Wi-Fi stasioner. Mengingat kecepatan bisa mencapai 3,1 Mbps di EV-DO Rev, 5.76 Mbps jaringan HSPA, 42 Mbps jaringan dalam jaringan DC-HSDPA dan 100 Mbps pada jaringan LTE.
Harga iPhone 5, Harga Apple iPhone 5, Harga iPhone 5 Terbaru, Harga Apple iPhone 5 Terbaru, Apple iPhone 5, Spesifikasi iPhone 5,Spesifikasi Apple iPhone 5, Spek iPhone 5, Spek Apple iPhone 5, iPhone 5

Selengkapnya Harga iPhone 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar