Sabtu, 15 Oktober 2016

Spesifikasi dan Update Harga Oppo F1 Terbaru 2016


Spesifikasi dan Update Harga Oppo F1 Terbaru 2016 - Oposisi Januari 2016 untuk kembali meluncurkan perangkat baru yang disebut oposisi F1. Perangkat ini menjadi lebih dan lebih populer setelah penampilan mereka di layar melalui iklan dengan dua bintang yang populer saat ini. Secara teknis, spesifikasi mengambil Oppo F1 adalah untuk segmen pasar kelas menengah. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang cukup menggoda dengan fitur-fitur canggih. Jadi, tidak mengherankan, adalah popularitas menanjak. Selain itu, mendukung iklan yang muncul di media.

Layar F1 Oppo menggunakan layar sentuh LDC berketajaman 16 juta warna IPS kapasitif. Layar Oppo digunakan di F1 memiliki resolusi HD dengan ukuran 5 inci pada atau 720 x 1080 piksel dan kerapatan 294 ppi tercapai. Oppo F1 display dengan peningkatan warna ciamik OS 2.1 dan tentunya memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Selain itu, juga diberi perisai pelindung karena Gorilla seri Kaca 4. Pengguna tidak perlu khawatir jika layar tergores atau terkena benturan gadgetnya.
Dalam hal konektivitas Oppo F1 dan mendukung konektivitas cukup lengkap. Terutama untuk koneksi super cepat atau jaringan 4G LTE. Smartphone ini mendukung jaringan LTE mamberikan Category4 kecepatan download maksimum 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. Dalam jaringan 3.5G, ponsel ini mampu menawarkan kecepatan download hingga 42 Mbps dan 5,7 Mbps kecepatan upload. Jika kecepatan kompatibel penyedia ponsel mendukungnya, maka ponsel ini mampu melakukan transmisi video lancar.

F1 Oppo mengadopsi sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop. Sementara tidak sistem operasi terbaru, namun versi terbaru. OS melalui chipset octa-core terdiri dari Qualcomm Snapdragon 616. Jika dibandingkan dengan harga Oppo F1 di chipset Indonesia sepenuhnya tepat dan menjanjikan. Snapdragon 616 pekerjaan pada kecepatan 1,7 GHz berbasis CPU quad-core Cortex-A53 melalui 1,0 GHz melalui CPU quad-core juga didasarkan pada Cortex-A53. Delapan core CPU dengan Adreno 403 GPU dikonfigurasi untuk menghasilkan kinerja yang baik dan tampilan yang dinamis.

Untuk mendukung chip seluruh kinerja octa-core, Oppo F1 menyediakan RAM dengan kapasitas yang agak besar. Kapasitas RAM disediakan oleh 3GB. Cukup untuk mendukung aplikasi yang cukup berat, game tiga dimensi atau menjalankan multitasking dengan lancar. Di media penyimpanan data, Oppo menawarkan ruang 16 GB. cukup besar, tetapi jauh lebih sedikit ketika melihat spesifikasi dari perangkat lain, seperti chipset dan RAM. Smartphone ini cukup bisa diandalkan untuk bermain game tiga dimensi, bagaimanapun, peyimpanannya tidak cukup ruang untuk menempatkan banyak pertandingan.

Di bidang kamera, kamera ponsel dengan slogan-slogan Oppo tersebut berisi menawarkan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. berbading kamera tanggal terasa cukup memadai dan sebanding dengan harga Oppo F1 di Indonesia memiliki harga yang sangat terjangkau. Di bagian belakang, kamar tidur utama memiliki sensor 13 MP. Kamera ini kompatibel dengan kapasitas PDAF, dilengkapi dengan LED flash, dan kompatibel dengan aperture f / 2.2. Di depan, kamera memiliki sensor 8 megapiksel. Lebih dari cukup untuk mengambil gambar autophotography. Kamera ini memiliki aperture f / 2.0, 1/4 ukuran sensor dan mampu kualitas gambar definisi tinggi yang mereka hasilkan.

Harga Oppo F1, Harga Hp Oppo F1, Harga Oppo F1 Terbaru, Spesifikasi Oppo F1, Spek Oppo F1, Kelebihan Oppo F1, Fitur Oppo F1, Review Oppo F1, Android Oppo F1, Kekurangan Oppo F1, Oppo F1

Selengkapnya Harga Oppo F1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar