Rabu, 19 Oktober 2016

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG X Max Terbaru 2016


LG X Max adalah sepasang LG menciptakan LG Mach X menemani bulan ini. Spesifikasi ditulis diperbaharui tetapi menurut situs GSMArena, termasuk mencakup sepenuhnya spesifikasi perangkat ini. Jadi kita hanya beberapa komponennya mendesak dan dibandingkan dengan ponsel yang sesuai. ponsel LG dikenal untuk spesifikasi yang unggul, terkesan dengan unik, sehingga memiliki daya tarik tersendiri di Komunitas. Terutama ingin telepon berspesifikasi unik dan tentu saja harga yang tidak murah.

Seperti di LG G5 yang beberapa waktu lalu untuk membahas bagian bawah cincin, satu-satunya ponsel dapat dihapus dengan desain dan. dijual dengan seorang teman dari generasinya pendek pada harga pasar LG X-Max mengupas pada tanggal tidak diketahui, mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan.
Karena, menurut berita, harga LG X Max akan dibanderol sekitar Rp. 5.000.000. Jadi ketika teman saya penasaran dan ingin memiliki, Anda dapat mempersiapkan anggaran, seperti yang telah kita.
Sebelum kita menjelaskan, untuk LG X Max belum resmi dirilis oleh LG adalah spesifikasi cukup membingungkan. Informasi tentang ponsel ini belum kami kumpulkan dari berbagai sumber, sehingga nantinya, ketika ponsel ini memiliki deskripsi spesifikasi lengkap dari situs terpercaya GSMArena kelas itu telah resmi dirilis dan kami akan bekerja buddy.

Dilihat dari desain, LG X-Max memiliki cukup telepon umumnya memiliki bentuk yang berbeda dan tidak dapat disimpulkan dari gambar yang ditampilkan di sini. Maju pada layar lebar 6 inci dengan resolusi yang cukup besar, ponsel ini mampu menggunakan perasaan ponsel untuk memberikan lebih dari memuaskan. Karena layar besar, gambar yang dihasilkan juga sangat jelas.

Sebagian besar ponsel yang sudah dilengkapi dengan akses internet kecepatan 4G, tidak seperti LG X Max juga mendukung akses internet super cepat. Selain itu, fitur dual SIM dapat digunakan, dan dapat membuat lebih mudah untuk kartu SIM, yang menggunakan beberapa. Karena sebagian besar pengguna kartu SIM saat ini tidak hanya salah satu kartu ini.

Untuk fitur dan spesifikasi kamera juga tidak ada informasi resmi, jadi kami tidak memeriksa hasil untuk mencocokkan. Tentu saja, dengan fitur-fitur yang sebelumnya ada melalui telepon dapat mencapai 13 lensa MP sedangkan kamera dianggap milik tandu. Jika baterai mungkin makan sekitar 3000an mAh.

Harga LG X Max, Hp LG X Max, Harga Hp LG X Max, Harga Hp LG X Max Terbaru, Harga LG X Max Terbaru, Spesifikasi LG X Max, Spek LG X Max, Kelebihan LG X Max, Fitur LG X Max, Review LG X Max

Selengkapnya Harga LG X Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar