Rabu, 19 Oktober 2016

Spesifikasi dan Kelengkapan Smartphone Lenovo Vibe C


Spesifikasi dan Kelengkapan Smartphone Lenovo Vibe C - Kepasaran baik semakin smartphone dan baru-baru ini dirilis Lenovo Vibe C Kurang dari 1,5 juta. Smartphone siap pasar untuk segmen entry-level, yang tidak murah, tampilan smartphone rata-rata untuk murah tapi kualitas. Nah dilengkapi untuk spesifikasi sendiri, Vibe C dengan resolusi layar HD yang menampilkan gambar yang jernih dan sudut pandang yang lebih luas. Tidak hanya itu, juga mengandalkan smartphone teknologi ini 4G LTE sebagia tarik utama.

Lenovo Vibe C untuk segmen entry-level pasar, seperti Buddy tidak berharap terlalu banyak dari rincian smartphone ini. Karena teman saya hanya kecepatan prosesor dengan quad-core 1.1GHz Qualcomm Snapdragon chipset, 210 GPU Adreno 304. listrik gabungan adalah dengna cukup cepat dan dapat mengandalkan menjalankan cahaya untuk beberapa aplikasi atau game. Selain itu, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop, sehingga kinerja lebih stabil dan memiliki efisiensi energi dari baterai cukup baik.
 Media penyimpanan, hanya memori internal 8GB, dan pasangan dapat diperluas dengan kapasitas sampai 32g dengan microSD. Sayangnya hanya berisi 1 GB Ram, yang sangat kecil untuk Smarthone berbanderol 1 juta. Namun, kinerja smartphone ini cukup bisa diandalkan, terutama ketika mengakses Internet atau berkomunikasi Buddy Lenovo Vibe C. kontribusi Sejak Lenovo menemukan dia dengan Dual Sim tersedia dan didukung oleh teknologi 4G LTE.

Kecepatan Lenovo Vibe C internet saat mengakses internet mencapai 150Mbps dan pasangan dapat mengharapkan untuk mentransfer file ke kecepatan 50 Mbps. Tidak hanya itu, Lenovo juga memberinya beberapa fitur unggulan, seperti Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, A-GPS dan port microUSB 2.0. Harga Lenovo Vibe Cs, sayangnya tidak menawarkan smartphone ini dengan NFC dan USB Type-C pelabuhan. Jika baterai, kapasitas yang ada dari 2300 mAh baterai dalam ketiadaan biaya cepat.

Meskipun memiliki beberapa kelemahan, terutama harga Lenovo Vibe C harga tegas terjangkau. Selain itu, ponsel ini menawarkan layar resolusi HD yang memungkinkan layar untuk melihat lebih jelas, dan pasangan dapat mengandalkan konten video dan game untuk menikmati. HD resolusi layar setara 720 x 1280 piksel, telah mencapai kepadatan array 297 ppi. Meskipun tajam, tetapi Lenovo tidak ditutupi dengan goresan pelindung tahan, sehingga teman saya tambahkan pelindung layar atau kaca tempered.

Lenovo Vibe C desain terlihat elegan dan tidak muncul untuk menjadi murah. Tubuh terbuat dari plastik, namun Lenovo dibalut dengan warna Hitan tubuh Plast, premi penampilan. Sekarang, hanya untuk dimensinya, smartphone ini memiliki ketinggian 143,5 mm, 71,8 mm lebar dan 9 mm tebal. Tidak hanya itu, kita bisa pergi pada kartu SIM atau tempat microSD belakang ponsel. Bahkan baterai, jadi kami membeli baterai cadangan secara terpisah.

Harga Lenovo Vibe C, Harga Hp Lenovo Vibe C, Harga Lenovo Vibe C Terbaru, Spesifikasi Lenovo Vibe C, Spek Lenovo Vibe C, Hp Lenovo Vibe C, Kelebihan Lenovo Vibe C, Fitur Lenovo Vibe C, Lenovo Vibe C

Selengkapnya Harga Lenovo Vibe C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar