Sabtu, 15 Oktober 2016

Smartphone Canggih Berkualitas Hebat Xiaomi Mi5


Smartphone Canggih Berkualitas Hebat Xiaomi Mi5 - Harga Xiaomi Xiaomi MI-5 dan MI-5 Pro dibanderol mulai Rp 4,1 juta hingga Rp 5,5 juta. Setelah menunggu lebih dari satu tahun, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan smartphone andalannya adalah helatan WMC 2016, yang diselenggarakan di Barcelona, ​​Spanyol pada bulan Februari. Tidak hanya Xiaomi, Samsung, LG, dan juga beberapa pemasok lain untuk menyajikan perangkat terbaru mereka.

Spesifikasi Xiaomi MI-5 untuk menyesuaikan dan dijual dengan harga termurah membawa prosesor berkecepatan 1,8 GHz Snapdragon 820 processor, 3GB RAM dan dukungan untuk penyimpanan 32 GB. tingkat tinggi untuk varian kedua masih diperkuat dengan 820 prosesor Snapdragon, tetapi tercepat 02:15 GHz, dan yang lebih besar penyimpanan 64 GB. Versi tertinggi juga disebut Xiaomi MI-5 adalah yang terbaik dengan 4 GB RAM, 820 prosesor Snapdragon dan hingga 128GB penyimpanan.
Berbeda dengan perangkat terbaru redmi Xiaomi Catatan 3 dengan layar 5,5 inci, ukuran layar, Xiaomi MI5 dan MI5 Pro penggunaan yang sama IPS resolusi panel layar lebar 5.1-inch diagonal 1920 x 1080 piksel. Desain unik dari layar Xiaomi MI-5 ultra tipis ukuran bezel, sehingga hampir tidak terlihat sama sekali. Xiaomi untuk melengkapi teknologi tampilan layar smartphone terbaru dengan sinar matahari sehingga Anda dapat menyesuaikan kontras layar lebih terinci.

resolusi kamera 16MP, tidak hanya prioritas dalam Pro dan teratur Sony IMX 298 sensor MI5 Xiaomi MI 5 dengan autofocus deteksi fase dan parit yang dalam teknologi isolasi yang digunakan untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tertinggi. Sementara bagian depan, dilengkapi Xiaomi Xiaomi MI5 dan MI5 Pro dengan kamera 4 MP yang didukung oleh teknologi Ultrapixel.

sisi desain, ketiga varian Xiaomi MI-5 memiliki kesamaan, itu memiliki dimensi 144,5 x 69,2 x 7,25 mm dan berat hanya 129 gram yang pasti cukup ringan. Hanya Xiaomi MI5 Pro, bahan yang digunakan, tidak lagi pada kaca, tetapi penggunaan bahan keramik. Ketika mencari kesamaan, maka ada kesamaan dengan Samsung Note 5, karena memiliki tubuh yang melengkung kembali Xiaomi MI5 dan MI5 Pro.

Pertama, Xiaomi MI-5 menggunakan RAM lebih 4 GB ruang penyimpanan dan 128GB lebih luas. Meskipun desain yang sama dan dimensi, namun Xiaomi MI-5 menggunakan bahan keramik untuk lampu belakang 3D penutup belakang. Selain itu, Xiaomi MI5 MI5 teratur dan Pro memiliki alias yang sama tidak ada perbedaan.

Harga Xiaomi Mi5. Harga Hp Xiaomi Mi5, Harga Xiaomi Mi5 Terbaru, Hp Xiaomi Mi5, Spesifikasi Xiaomi Mi5, Spek Xiaomi Mi5, Kelebihan Xiaomi Mi5, Fitur Xiaomi Mi5, Review Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi5

Selengkapnya Harga Xiaomi Mi5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar