Minggu, 16 Oktober 2016

Update Harga Asus Zenfone Max Terbaru 2016 di Surabaya


Update Harga Asus Zenfone Max Terbaru 2016 di Surabaya - Hari-hari ini nama Asus semakin di Indonesia populer, disebabkan oleh kesukses oleh masing-masing produk dicapai dalam konsumen bunga menyapu. Loading informasi ini, telah ada berbagai produk, terutama di jajaran smartphone Asus Zenfone Series konsumen rumah yang dibeli. Berbekal keberhasilan ini, Asus produk baru semakin berisiko, yang merupakan salah satu dari mereka Asus Zenfone Max ZC550KL.

Dari informasi yang kami spec Asus Zenfone Max ZC550KL tidak jauh berbeda dari Asus Zenfone memiliki 2 laser saat ini, hanya saja perangkat ini memiliki lebih banyak sumber daya. dilaporkan masih produk dalam proses produksi dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000mAh, begitu normal Pemakian dapat berlangsung dari 3 sampai 4 hari. Dengan menggunakan baterai kapasitas besar, yang tentunya keuntungan untuk produk ini adalah produk yang dikenal sebagai ponsel Android umumnya memiliki kelemahan dalam baterai.
Di dapur pacunya, Asus membekali produk ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 mengususng ARM Cortex-A53 prosesor 64-bit quad-core dengan 1,2 GHz frekuensi clock. Selain itu, ada juga Adreno 306 GPU sebagai mesin prosesor grafis. Sementara itu, kinerja ponsel harus mendukung, dengan kapasitas 2 GB RAM terinstal pada perangkat. Asus juga memiliki asosiasi dengan ZEN antarmuka pengguna menambahkan OS Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasi mobile.

Melihat industri pengolahan gambar, balik telepon dilini dengan resolusi kamera 13 MP dengan LED flash dan autofocus. Ada juga kamera dengan kamera beresolusi 5 megapiksel memungkinkan pengguna video call dan foto selfie sangat baik. Karena penyimpanan data yang bersangkutan, Asus memiliki memori internal dengan kapasitas 16 GB, slot microSD lebih. Belum lagi, perangkat ini juga mendukung dual SIM 2G / 3G / 4G LTE.

Sayangnya, sejauh ini tidak diketahui yang dari harga HP Asus Zenfone Max di pasar Indonesia. Namun, ketika ditawarkan oleh spesifikasi dan fitur yang kemungkinan besar produk dengan harga 2-3000000 melihat. Secara umum, spesifikasi yang dikatakan produk ini ditawarkan yang kurang dari 2 standar Asus Zenfone, sehingga kemungkinan bahwa harga lebih murah dari pendahulunya.
Harga Asus Zenfone Max, Harga Hp Asus Zenfone Max, Harga Asus Zenfone Max Terbaru, Hp Asus Zenfone Max, Spesifikasi Asus Zenfone Max, Spek Asus Zenfone Max, Kelebihan Asus Zenfone Max

Selengkapnya Harga Asus Zenfone Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar