Minggu, 16 Oktober 2016

Ulasan Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia E5


Ulasan Spesifikasi dan Harga Smartphone Sony Xperia E5 - Sony mengatakan raja smartphone dengan harga yang lebih baik daripada Xperia XA Ultra-release, yang menjual dengan harga 5 juta baru-baru ini. Smartphone baru akan dipasarkan untuk segmen entry-level, itu lebih mudah diakses dan populis membuat daripada Xperia XA Ultra. Selain itu, smartphone ini telah mendorong chipset juga lebih kecil layar dan track dapur berotakan Mediatek. Sayangnya, menggunakan prosesor Xperia E5 masih Quad Core, jadi jangan berharap kinerja yang mampu memenuhi smartphone entry-level dengan prosesor octa-core.

Kinerja yang terintegrasi chipset GPU Mali-T720MP2 grafis dioptimalkan sementara E5 Sony Xperia HD video yang berjalan atau bermain game. Tapi teman saya tidak mengharapkan ini smartphone kaleng Video 4K, karena hanya memainkan video full HD. Namun, kemampuan multimedia dapat dibuat dari smartphone ini masih berpendapat bahwa, karena kapasitas saat ini 1,5 GB Ram dimaksimalkan dalam kombinasi dengan sistem operasi Android Marshmallow untuk menjaga stabilitas sistem dan meningkatkan kinerja ini smartphone multitasking.
Spesifikasi Sony Xperia E5 telah mendukung memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal mencapai 64GB. Dapat smrtphone fungsi OTG USB juga didukung, sehingga teman saya untuk menyimpan file besar bisa mengambil keuntungan dari Flash Disk. Sayangnya tidak diketahui kapasitas baterai, yang tertanam dalam tubuh Xperia E5, dan mudah-mudahan lebih kapasitas dari baterai untuk Xperia E4 memiliki. Sebuah kapasitas kurang dari 2.300 mAh Smartphone mungkin tidak mendukung fungsi biaya cepat, itu adalah sedikit "mengambil waktu saat pengisian.

Nah, itulah spesifikasi Sony Xperia E5 di dapur hubungan gsmarena.com kami. Kemudian, untuk sebagian dari layar, smartphone ini memiliki layar 4,6 inci yang mengukur HD IPS panel 720 x 1280 piksel resolusi yang didukung. Layar memiliki warna yang lebih kaya dan sudut pandang yang lebih luas. Sebagai teknologi layar IPS juga tetap jelas terlihat saat. Dengan 178 derajat perlindungan sudut Scratch melindungi kaca luar Sony Xperia E5 dan melindunginya dari goresan atau tajam benda tabrakan di musim gugur.

Keuntungan lain dari Hp Sony Xperia E5 adalah memiliki resolusi kamera 13-megapixel, autofocus dan LED flash. Kamera ini dapat merekam video full HD resolusi video capture, yang memiliki warna yang sangat terang. Kemudian maju, itu didasarkan pada kamera beresolusi 5 megapiksel yang dapat digabungkan untuk mengomentari count pada gambar selfie dan berkomunikasi melalui video call. Kemampuan kamera adalah ponsel pintar cukup standar, tetapi tidak masalah selama harga Sony Xperia E5 merupakan harga yang wajar.

Spesifikasi tambahan untuk jaringan Android Sony Xperia E5 smartphone 4G LTE, misalnya untuk mendukung seperti akses ke Internet. kecepatan smartphone ini ketika Anda mengajukan hingga 150 Mbps download dan dapat digunakan untuk meng-upload file ke 50 Mbps dengan kecepatan hingga. Kemudian ada juga Wi-Fi 802.11 b / g / n dilengkapi, yang dapat dipanggil sebagai alternatif ketika seorang teman Dia ingin dapat mengakses Internet. Kemudian mengirim file ke bisnis, NFC yang ada, v4.1 Bluetooth dan port microUSB 2.0. Sayangnya, harga Sony Xperia E5 harga yang wajar, sederhana namun C-jenis port USB dan memiliki sensor sidik jari.

Harga Sony Xperia E5, Harga Hp Sony Xperia E5, Hp Sony Xperia E5, Harga Sony Xperia E5 Terbaru, Spesifikasi Sony Xperia E5, Spek Sony Xperia E5, Kelebihan Sony Xperia E5, Review Sony Xperia E5, Sony Xperia E5

Selengkapnya Harga Sony Xperia E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar