Minggu, 16 Oktober 2016

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Hp Oppo A37


Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Hp Oppo A37 - Sejak era ponsel pintar meningkat, terutama di rumah, Oppo berganti nama menjadi oposisi A37. Smartphone pertama diresmikan oleh pemerintah Cina untuk memperkenalkan spesifikasi dan desain premium cukup tinggi Oppo adalah salah satu. Berbekal perumahan logam yang terbuat dari paduan aluminium, Oppo A37 membuat sangat mengesankan karena grip ukuran bongsor yang tidak cukup nyaman. Dengan panjang sekitar 143,1 mm, lebar 71 mm dan ketebalan sekitar 7.68 setipis dianggap sebagai yang lain Serie A Oppo.

Oppo A37 diasumsikan mampu mengundang minatnya kepada pengguna. Karena layar yang merupakan ukuran yang ideal untuk menjadi 5 inci dalam melakukan berbagai permainan dan video. Selain itu, layar LCD IPS memakai yang ditampilkan untuk persiapan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Kepadatan di industri mencapai 298 layar ppi atau sesuatu yang lebih kuat dari saudaranya Oppo F1 dengan 294 ppi. Sementara 2.5D teknologi layar kaca melengkung memberikan lebih terdengar layar dan memiliki sedikit ditekuk.
Harga Oppo A37 Premiere termasuk terjangkau dan sebanding terhubung dengan spesifikasi hardware dengan dia. Untuk dapur pacu hanya, MediaTek MT6750 chipset dipasangkan bersama-sama dua dari kecepatan prosesor inti 1.5GHz quad-core Cortex A53 dan quad-core 1.0GHz Cortex A53. Penggabungan teknologi prosesor octa-core mengoptimalkan kinerja 64-bit Mali T860 MP2 GPU dengan kapasitas 2 GB RAM. Akibatnya, kinerja luar biasa sehingga bagi Anda yang menyukai permainan HD. Sementara itu, ruang penyimpanan yang besar dan kursi yang dicadangkan dipasang hingga 128 GB kapasitas 16 GB media penyimpanan tambahan dalam bentuk microSD.

Melihat seberapa keras kuncinya adalah Oppo A37 spesifikasi hardware mungkin lebih menarik karena kita membahas lensa di ponsel bagaimana. Sekarang akan memandu resolusi kamera utama 8 megapiksel dalam menerima dan merekam kualitas selfie video Full HD 1080p @ 30fps. Fitur kamera ini cukup lengkap, seperti autofocus, LED flash dan masih banyak lagi. Ada hal-hal menarik tentang kamera ini adalah kemampuan untuk memproses gambar pada resolusi 32 MP, akan ditangkap tajam, jelas dan sangat rinci.

Setelah cukup baik dalam industri belakang kamera set, kita pergi ke depan atau sering disebut kamera selfie. Untuk memastikan kamera depan kualitas 5 megapixel, yang sudah disediakan menghias 4.0. Berkat fitur ini, kita dapat terlihat lebih terang dan cerah pada gambar. Sementara depan fungsi perekaman video, kamera Oppo A37 untuk merekam berkualitas HD 720p @ 30fps. Keunggulan dalam kamera secara signifikan memperkuat masalah kamera smartphone Oppo lain.

Dari sekian banyak dewa spesifikasi Oppo A37, ada beberapa bahagia. Di antara fitur ini tidak sensor sidik jari atau fingerprint sensor mendukung sebagai ponsel premium di pasar. Tetapi untuk konektivitas 4G LTE sebagai keinginan pengguna untuk menghilangkan maju cepat lebih sepanjang jaringan surfing 4G. Selain itu, kapasitas terpasang 2.630 mAh baterai untuk menjaga ketahanan ponsel seluruh.
Harga Oppo A37, Harga Hp Oppo A37, Harga Oppo A37 Terbaru, Hp Oppo A37, Spesifikasi Oppo A37, Spek Oppo A37, Review Oppo A37, Fitur Oppo A37, Kelebihan Oppo A37, Android Oppo A37, Oppo A37

Selengkapnya Harga Oppo A37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar